Home » » INI DIA LAMPU BRAKE ALA F1 YANG LAGI NGETREND

INI DIA LAMPU BRAKE ALA F1 YANG LAGI NGETREND

 
Otolovers pasti ada yang suka balap mobil Formula 1 (F1) kan? Nih bagi Otolovers pecinta F1 kini ada aksesoris yang lagi ngetren dan banyak dicari orang yakni brake lamp ala F1. Brake lamp seperti yang ada di mobil F1 ini kini bisa diaplikasikan di mobil kesayangan Anda semua. Lampu ini persis seperti yang bisa kita lihat di bagian belakang jet darat itu.
Jika di mobil formula, lampu berwarna merah itu kudu dinyalakan jika cuaca sedang tidak bagus, agar mobil di belakang bisa melihat.




Sementara aksesoris ini tujuannya memang untuk gaya saja, tapi tidak ada salahnya juga, karena tetap mengutamakan keselamatan pengendara lainnya. Jika menginjak pedal rem, brake lamp ini lampunya akan menyala otomatis.

Di mana kira-kira Anda semua bisa mendapatkannya? Brake lamp ala F1 ini Anda bisa dapat di toko atau bengkel otomotif yang ada di daerah kamu. "Brake lamp ini bisa sifatnya universal atau bisa dipasang di semua merek dan tipe mobil," terang pemilik Alif Auto Desi Margiana saat ditemui detikOto di tokonya, Rabu (20/2/2013).

Untuk masalah harga Otolovers semua tidak perlu khawatir karena harga untuk brake lamp ini 1 unitnya hanya dibanderol Rp 80.000.



"Harga cuma Rp 80.000 itu juga sudah termasuk pasang dan ini memang lagi ngetren, murah meriah dan banyak fungsinya," timpalnya.

Lanjut wanita berkerudung ini, untuk masalah sinarnya tersedia 2 pilihan yakni merah dan biru dan untuk masalah sinar yang menyalanya bisa diatur sesuai dengan keinginan konsumen.

"Kabelnya ada 3 jalur jadi bisa diatur. Misalnya bisa kedap kedip dan stand by menyala merah," papar Desi.

Tidak hanya itu, Desi menuturkan kalau harga yang dibanderol itu sudah termasuk jasa pemasangan dan untuk pemasangannya juga tidak memerlukan waktu yang lama.

"Pemasangannya sendiri tidak sampai 30 menit. Paling lama juga cuma 20 menit," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger