Home » , » MENGENAL KARAKTER TOKOH PENGUIN OF MADAGASCAR

MENGENAL KARAKTER TOKOH PENGUIN OF MADAGASCAR



The Penguins of Madagascar adalah spin-off dari film Madagaskar. Seri filmnya mengikuti petualangan dari empat protagonis penguin: Skipper, Kowalski, Rico, dan Private, yang melakukan misi paramiliter seperti misi untuk melindungi rumah mereka di Central Park Zoo. Penguin-penguin itu sering berurusan dengan masalah yang disebabkan atau diperparah, oleh King Julien XIII (lemur ekor cincin), Maurice (sebuah aye-aye), dan Mort (lemur tikus).

Tidak diketahui bagaimana penguin dan lemur tiba di kebun binatang setelah petualangan mereka di kedua film Madagascar. Selama judul pembukaan acara, penguin juga terlihat membuka peti yang bertuliskan "Madagascar" dan berisi tiga karakter lemur. DreamWorks Animation CEO Jeffrey Katzenberg menyatakan bahwa "ada setidaknya satu lagi chapter. Kita akhirnya ingin melihat karakter-karakter itu kembali ke New York."


Karakter

Skipper (Tom McGrath), adalah pemimpin dari para penguin ; dia merancang taktik dan memberika perintah. Menghitung dan hampir tak dapat di ganggu. Paranoia Skipper adalah mengigau dan kecenderungan untuk melihat segala sesuatu sebagai operasi militer, dikombinasikan dengan pengalamannya di pasukan rahasia, telah mendorongnya untuk mempersiapkan diri dalam situasi apa pun, tidak peduli seberapa aneh atau tidak.





Kowalski (Jeff Bennett), bertindak sebagai ahli strategi kelompok dan gadgeteer. Kowalski adalah penemu yang brilian, tapi tidak bisa membaca. Dia juga cenderung menganalisis situasi secara berlebihan.








Private (James Patrick Stuart), adalah prajurit baru yang emosional dan sensitif dalam grup penguin. Meskipun lebih muda dan kurang berpengalaman dibandingkan dengan penguin lainnya, dialah yang paling rendah hati. Private cenderung menawarkan hal-hal yang lebih sederhana, solusi yang lebih masuk akal dalam merespon strategi kompleks Kowalski untuk Skipper.






Rico (John DiMaggio), adalah senjata tim dan spesialis bahan peledak, yang terutama berkomunikasi melalui geraman dan jeritan. Sedikit tertekuk, Rico menelan alat yang berguna, seperti dinamit, dan memuntahkannya bila diperlukan.








King Julien XIII (Danny Jacobs), biasanya disingkat menjadi Raja Julien, adalah pecinta kesenangan, dan kukang ekor cincin yang narsis. Raja lemur adalah karakter yang lucu dan angkuh yang memiliki sedikit perhatian untuk orang lain, bahkan rakyatnya. Dia memiliki kecenderungan menggunakan malapropisms dan salah menafsirkan dalam kiasan bicaranya.





Maurice (Kevin Michael Richardson), sebuah aye-aye, adalah salah satu rakyat raja Jullien. Maurice menerima hidupnya sebagai pelayan, tapi dia sering menunjukkan penghinaan terhadap Raja Julien dan sikap tak pedulinya.







Mort (Andy Richter), adalah kukang yang bersemangat dan kukang tikus yang rawan kecelakaan. Tidak seperti Maurice, Mort menunjukkan kesetiaannya pada raja Julien, bahkan menunjukkan obsesinya pada kaki raja Julien. Tapi raja Julien memperlakukannya dengan hina.









Marlene (Nicole Sullivan), adalah berang-berang betina yang dipindahkan ke Central Park Zoo dari akuarium di California. Dia adalah teman dekat dengan Skipper dan kadang membuntuti Skipper dan penguin lainnya dalam misi, tapi dia adalah karakter nertal yang tidak memihak diantara penguin dan kukang. Dengan kepala dingin, dan suara feminim, dia adalah tandingan karakter maskulin Skipper, karakter pasukan rahasia. Karena Marlene lahir di penangkaran, saat dia melewati batas kebun binatang, dia jadi mengamuk.





Mason (Conrad Vernon) dan Phil, adalah dua simpanse yang cerdas. Mason bisa bicara tapi tidak dapat membaca, Phil bisu tapi pembaca setia dan berkomunikasi melalui bahasa isyarat yang ditafsirkan oleh Mason.








Sumber : wikipedia

11 komentar:

  1. madagascar salah satu film favorit saya dulu

    BalasHapus

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger