Home » » FOTO-FOTO EKSKLUSIF SUKHOI T-50 RUSIA

FOTO-FOTO EKSKLUSIF SUKHOI T-50 RUSIA

Sukhoi T-50
T-50 Rusia
Prototipe keempat pesawat tempur generasi kelima Rusia "Sukhoi T-50" telah melaksanakan terbang jarak jauh pertamanya saat dikirimkan dari pabrik pembuatannya di Timur Jauh Rusia menuju ke sebuah lapangan udara tempatnya bertugas di dekat Moskow, pada 17 Januari 2013 lalu.

"Ini sebuah terobosan besar! Pesawat (T-50) terbang 4.350 mil (7.000 km), dua kali mendarat, di Abakan dan Chelyabinsk, dalam perjalanan ke ibukota Rusia, " ujar Wakil Perdana Menteri Dmitry Rogozin.
Prototipe T-50 keempat ini bergabung dengan tiga prototipe T-50 lainnya di lapangan udara Zhukovsky untuk melaksanakan tes penerbangan negara, yang dijadwalkan mulai pada bulan Maret 2013.

Sebelum T-50 memasuki lini produksi pada tahun 2016, Kementerian Pertahanan Rusia terlebih dahulu akan menyelesaikan tes penerbangan delapan prototipe T-50 sampai tahun 2015. Saat ini, prototipe kelima T-50 sedang dibangun di pabrik Komsomolsk-on-Amur di Siberia.

Sukhoi T-50, yang akan menjadi tulang punggung armada tempur udara masa depan Rusia, merupakan pesawat tempur generasi kelima multirole (multiguna) yang dilengkapi dengan teknologi stealth (siluman), super-manuver, berkemampuan super-cruise (berkecepatan supersonik tanpa perlu menggunakan afterburner), dan perlengkapan avionik modern termasuk diantaranya radar X-band active phased-array.
T-50, juga dikenal dengan proyek PAK-FA, pertama kali terbang pada Januari 2010 dan diperkenalkan kepada publik pada Moscow Air Show pada tahun 2011. Berikut Foto Eksklusif dari Prototipe Sukhoi T-50 PAK FA Keempat, sesaat sebelum meninggalkan pabriknya menuju ke sebuah lapangan udara di Moskow, Kamis, 17 Januari 2013.


Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50


Sumber: Artileri

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger