Home » » IRON MAN 3 RILIS POSTER RESMI TERBARUNYA

IRON MAN 3 RILIS POSTER RESMI TERBARUNYA

Poster resmi terbaru Iron Man 3
Iron Man 3 saat ini telah merilis poster resmi terbarunya. Di poster tersebut terlihat sosok Robert Downey Jr. yang sedang terluka parah akibat kalah dalam pertempuran dan tanpa mengenakan topeng Iron Man nya.
Selain merilis poster, pihak Marvel Studios juga akan memperkenalkan trailer terbaru Iron Man 3 pada pagelaran Super Bowl yang bakal diselenggarakan di tanggal 3 Februari 2013. Video singkat tersebut kabarnya juga akan memperlihatkan kondisi luka parah Tony Stark, sosok The Mandarin, Iron Patriot dan karakter antagonis yang dilakoni oleh Guy Pierce.
Iron Man 3 akan mengisahkan peristiwa setahun setelah kejadian di film The Avengers (2012) dimana Tony Stark mengalami perseteruan dengan The Mandarin. Ketika Tony mengetahui semua yang dia miliki telah dihancurkan, maka ia mulai mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Robert Downey Jr. selaku pemeran utama di film adaptasi komik Marvel ini sempat menyatakan, ada kesempatan dari karakter The Avengers untuk tampil cameo di Iron Man 3.

"Di setiap film Marvel selalu ada kesempatan untuk menampilkan rekan-rekan superhero yang mungkin bisa berguna. Yang jelas, Shane Black selaku sutradara akan membuat sesuatu yang beda dari The Avengers dan berkesan untuk penonton," ucap Robert Downey Jr. yang dikutip dari Aceshowbiz.

Iron Man 3 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 3 Mei 2013. Ben Kingsley, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale dan Jon Favreau dipastikan juga akan ikut terlibat di film tersebut.
Trailer Iron Man 3

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger