Home » , » TIPS BERTAHAN HIDUP ALA ANAK KOS

TIPS BERTAHAN HIDUP ALA ANAK KOS


Survive buat seorang anak kost adalah sebuah keharusan. Kalo nggak bisa survive, mending pulang aja ke rumah. Nah, ini dia beberapa cara anak kost survive!

1. Sedia Bumbu Jadi
Saat kamu lagi nggak bokek-bokek amat, beli nasi padang lauknya rendang. Tapi nasi sama lauknya bungkusnya dipisah biar bisa minta bumbu rendang lebih banyak. Jadi, suatu waktu kamu lagi bokek, tinggal

beli nasi trus makan sama bumbu rendang yang waktu itu kamu beli, deh. atau bisa juga stok bumbu instan(bumbu racik).Cemerlang, kan, idenya.

2. Cari Temen yang Lagi Bokek Juga
Kalo kamu cuma punya duit Rp2.000 trus temen kamu juga Rp2.000, kalo digabung jadi Rp4.000. Nah, dengan duit segitu kamu udah bisa beli mie instan sama nasi di warteg. Inget, pas masak mie kuahnya dibanyakin. Jadi, kalo kamu masih laper masih bisa minta nasi sama tetangga trus makan pake kuah mie.

3. Dateng ke Kosan Temen
Kalo temen kamu kebetulan lagi bokek juga, minimal kamu bisa ngumpulin botol-botol bekas di kosan dia. Gabungin sama botol bekas di kosan kamu, loakin, deh! Lumayan buat beli bis*uat!

4. Use Your Imagination
Ngayal aja kalo kamu punya pacar. Pasti pacar kamu bakal sering bawain makanan, pas makan kamu disuapin, abis itu kamu jalan-jalan. Ah, menyenangkanlah pokoknya. Makanya punya pacar!

Sumber: nyunyu.com

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger