Home » , » CHI YOU JUNG: SEXY RACE QUEEN MODEL 2012

CHI YOU JUNG: SEXY RACE QUEEN MODEL 2012

Chi You Jung
Racing Girls atau yang banyak orang sebut sebagai Race Queen adalah model yang mempromosikan produk produk di bidang otomotif, Race Queen Models yang paling populer adalah model model yang berasal dari Korea, Jepang dan satu lagi dari Singapura walaupun tidak sepopuler dari kedua negara tersebut Racing Girls dari Singapura terkenal dengan kecantikan wajahnya.

Kali ini Aneka10 akan berbagi foto foto Race Queen Model yang begitu menggoda, salah satu models korea yang paling cantik, heheheh. Yups model ini bernama Choi Yu Jung. Chi You Jung  adalah pemenang Racing Queen Award pada tahun 2008 yang lalu, udah lama banget memang tapi foto fotonya tetap saja menggoda. hahahha.

Choi Yu Jung lahir pada tanggal 30 januari 1982 di Seoul Korea. layaknya seorang models Choi Yu Jung memang memiliki tubuh yang ideal, Ia memiliki tinggi badan 172 cm dengan berat badan 55 Kg. 

Oke tanpa basa basi mari kita lihat betapa cantiknya models yang satu ini.
Ok Langsung saja silahkan di lihat foto fotonya. Asian Racing Girls at Honda Auto Event










0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger