Home » , , » GALERI FOTO AKSI TONY STARK DI "IRON MAN 3"

GALERI FOTO AKSI TONY STARK DI "IRON MAN 3"

Robert Downey
Iron Man adalah film super hero yang di produksi oleh Marvel Studio. film ini menampilkan Robert Downey Jr sebagai tony stark atau Iron Man. Tahun depan film ini akan dirilis sekuel ke tiganya film ini sangat disukai banyak orang baik anak-anak, remaja maupun dewasa (siapa yang tidak suka robot?hehehe). Film ini tentunya telah dinanti-nantikan oleh para fans Iron Man. Robert Downey Jr. kembali memerankan tokoh Tony Stark di film "Iron Man 3". Berikut ini beberapa cuplikan adegan aksinya, berhadapan dengan musuh baru, The Mandarin.
Sinopsis
Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. “Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”













Official Trailer IRON MAN 3

Sumber: yahoo.com and youtube.com

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger