Home » , » PUTRI ANGGRAINI: FOTO SEKSI HOST ACARA MATA LELAKI TRANS 7

PUTRI ANGGRAINI: FOTO SEKSI HOST ACARA MATA LELAKI TRANS 7

Putri Anggraini
Putri Anggraini atau yang bernama lengkap Ginandjar Anggraini Puteri merupakan sosok wanita yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan oleh kaum lelaki di ranah internet, termasuk di forum dan juga di situs jejaring sosial seperti facebook dan juga twitter. Putri Anggraini yang merupakan presenter "Mata Lelaki" di stasion
TV Trans 7 ini memang telah memikat mata para lelaki yang mana saja melihatnya, sehingga dia kerap menjadi bahan perbincangan, ya karena kecintikannya tersebut.

Putru Anggraini yang lahir di Jakarta pada 8 Mei 1986 ini mengakui bahwa acara yang dipandunya tersebut memang menuntut untuk tampil seksi. Meski harus selalu tampil seksi, tapi Putri Anggraini mengaku senang melakoni pekerjaanya. Ia sampai saat ini masih merasa nyaman menjadi presenter "Mata Lelaki" meski harus tampil sensual di depan kamera.

Nama asli: Ginandjar Anggraini Puteri
Panggilan: Puteri Anggraini
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta 08 Mei 1986
Tinggi: 168 cm
Berat: 50 kg
Pekerjaan: Model, Presenter


 










0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger