Home » , » VESPA-VESPA UNIK DI FESTIVAL SCOOTER PARTY DI MAKASSAR

VESPA-VESPA UNIK DI FESTIVAL SCOOTER PARTY DI MAKASSAR

Seorang pengendara skuter bergaya ekstrem menunjukan kebolehannya, pada acara Festival Scooter Party
Sekitar 3.000 peserta Celebes Scooter Party (CSP) VIII ikut ambil bagian dalam CSP yang baru pertama diadakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Para penggemar scooter ini ikut konvoi sekaligus memperkenalkan Kota Makassar terutama sektor pariwisata, Minggu, 8 April 2012 lalu.
Ketua Panitia I CSP VII Rafi Rodjali mengungkapkan ajang ini merupakan bentuk silahturahmi semua pencinta Vespa. Peserta bukan hanya dari Sulawesi tapi juga seluruh Indonesia bahkan Malaysia. "Ada dari Sumatera hingga Merauke, Papua. Tak kurang 3.000 motor dan 7.000 penonton hadir dalam kegiatan nasional ini. Kami juga memperkenalkan seperti apa Kota Makassar," paparnya

Seorang pemilik skuter asal Malaysia unjuk kebolehan
Aneka bentuk skuter modifikasi dipamerkan pada acara
Sejumlah pengunjung memperhatikan sebuah Skuter bergaya ekstrem yang dipajang
Ratusan motor skuter model lama terparkir
Sesi 'drag race' skuter pada acara Festival Scooter Party
Rafi menambahkan, "Saat penutupan, kami memberikan sertifikat dengan mengumpul ribuan Vespa terbanyak di Indonesia yang dihadiri oleh Wali Kota Makassar Ilham Sirajuddin."

Rafi mengatakan CSP VII ini menghadirkan bintang tamu, Souljah. "CSP event tahunan, tahun lalu diadakan di Gorontalo. Ini adalah CSP terbesar dan pertama," katanya.

Menurut Rafi, Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin berpesan agar para penggemar scooter selalu memperhatikan keselamatan atau safety reading saat mengendarai Vespa. "Selain itu Vespa adalah kendaraan yang tidak pernah luntur dan akan tetap ada," ungkapnya

Para penggemar scooter diberi kesempatan memperlihatkan kebolehan di depan Wali Kota Makassar, dan juga modifikasi dari Vespa yang dimiliki.


Sumber: TEMPO


2 komentar:

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger