Home » » DEA TUNGGAESTI : PENGACARA CANTIK NAZARUDDIN

DEA TUNGGAESTI : PENGACARA CANTIK NAZARUDDIN

Dea tunggaesti pengacara muda cantik
Dea Tunggaesti adalah wanita cantik yang berprofesi sebagi pengacara yang baru-baru menyita publik karena ikut menangani kasus korupsi wisma atlit yang menyangkut bendahara partai democrat nazaruddin. Dea Tunggaesti yang saat membacakan surat nazaruddin kepada presiden seminggu yang lalu.

Dea Tunggaesti lahir 26 September 1982 ang bersuamikan Nevio Parodi warga negara Italia ini merupakan tim pengacara oc kaligis yang hobi memasak ini jadi perbincangan karena penampilannya, terutama pada wajahnya yang cantik. Dea bergabung dengan OC Kaligis & Associates pada 2007, tak lama setelah dia mendapatkan gelar magister manajemen di Univeritas Gadjah Mada.
Mengenai profil Dea Tunggaesti semula mantan artis sinetron dan model ini awal karirnya sempat bermain di sinetron Malam Pertama, Kisah Adinda, dan Bukan Cinderella. Namun karena sejak awal memang ingin berkiprah di dunia hukum, akting dan modeling pun ditinggalkan. Dea Tunggaesti mengambil Program S-1 bidang hukum di Universitas Padjajaran. Perempuan yang memiliki campuran darah Pakistan, Arab, Belanda dan Solo ini mengkisahkan, pada saat mengejar gelar sarjana, dia memiliki banyak waktu senggang. menempuh program S2 manajemen di Universitas Gadjah Mada. Setelah mendapatkan gelar magister pada 2007, dia lantas berkerja untuk OC Kaligis. Dea saat ini tengah menempuh proram S3 di di Universitas Padjadjaran. Perempuan kelahiran Solo, 28 tahun yang lalu ini mengaku masih ingin menimba banyak ilmu dari OC Kaligis.

Berikut ini foto-foto Dea Tunggaesti :

Dea sempat bermain di sinetron Malam Pertama, Kisah Adinda, dan Bukan Cinderella
Dea di kator OC kaligis
 
Dea memiliki paras yang cantik

Dea bersama tim OC kaligis lainnya

Dea tengah menjalani studi S3 di Universitas Padjajaran Bandung

Dea ingin menimbah ilmu dari OC kaligis

Ia dekenal sebagai pengacara yang cerdas

Dea telah banyak menagani kasus-kasus hukum

Dea berasal pernah kuliah di Universitas Parahyangan Bandung

Dea dalam perbincangan dengan detikcom di Mall Pejaten Village

Dea saat ini tengah menempuh proram S3 di di Universitas Padjadjaran.

Dea Tunggaesti tampil di Indonesia lawyers Club
Dea Tunggaesti tampil di Indonesia lawyers Club
Dea Tunggaesti tampil di Indonesia lawyers Club


Sumber: DETIK
 

1 komentar:

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger