Home » , » PROTOTYPE TANK ANGKUT AMFIBI BERBASIS BTR-50

PROTOTYPE TANK ANGKUT AMFIBI BERBASIS BTR-50

JAKARTA - Perusahaan asal Indonesia, PT. Wirajayadi Bahari berhasil membangun prototype kendaraan tempur (Ranpur) angkut pasukan amfibi berbasis ranpur BTR-50 yang di proyeksikan untuk memodernisasi ranpur lama untuk kebutuhan Marinir TNI AL.

"Hasil produksinya telah diuji coba dan memenuhi standar dan keselamatan TNI AL serta ergonomis sebagai kendaraan tempur amphibi, yang memenuhi standar operasional TNI AL," ungkap pemilik PT Wirajayadi Bahari, Bintoro, di Mabes TNI, Jakarta, Rabu (18/1).
Dia menjelaskan, proses pembangunan dilakukan di Detasemen Pemeliharaan dan Perbekalan Marinir Surabaya. Ranpur angkut Amphibi ini dapat disejajarkan dengan produk sejenis dari negara lain, jelasnya. Berikut foto-foto hasil ujicoba ranpur tersebut di Karang Pilang, Jawa Timur.

Uji coba kemampuan amfibi

tank amfibi terbaru

uji coba di pantai
mencoba prototype di medan sulit
uji cobe di bidang miring
marinir mengetes kemampuan prototype tank amfibi
marinir mengetes kemampuan prototype tank amfibi

Sumber: ALUTSISTA

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger