Home » , » HAL-HAL UNIK YANG BIASA TERJADI MENJELANG UJIAN

HAL-HAL UNIK YANG BIASA TERJADI MENJELANG UJIAN

Dinamika kehidupan terjadi saat menjelang ujian. Ada banyak fenomena yang biasanya timbul saat itu, di sini drama dimulai. Aneka10 menyimpulkan kejadian-kejadian yang biasa terjadi pas mau ujian adalah…

1.    
Putus Karena Mau Fokus Ujian
Yang punya pacar biasanya akan putusin pacarnya dengan alasan, “Aku mau fokus belajar.” Padahal setelah putus belum tentu juga belajar.
 

2.     Jadian Sama yang Pinter
Abis drama putus karena ujian tadi, bagi yang males belajar akan nyari pacar yang pinter. Bisa dijadiin bantuan buat belajar atau paling mentok jadi mesin kunci jawaban.

 

3.     Belajar Sistem Kebut Semalam
Beberapa anak saking males belajarnya, sering banget nunda belajar sampe beberapa jam menjelang ujian, baru deh pada kalap (berusaha) belajar.

 

4.     Ke Dukun Minta Jampi-Jampi
Demi melancarkan ujian, nggak jarang juga ada yang datengin dukun biar dikasih jampi-jampi atau pensil yang udah ‘diisi’ biar bisa gerak sendiri. Kadang ada yang curcol juga sekalian minta jampi biar dapet jodoh.

 


Sumber: nyunyu

1 komentar:

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger