Home » , » SENDY: FANTASI LIAR DI HAMPARAN PASIR

SENDY: FANTASI LIAR DI HAMPARAN PASIR

 “Di Bali, saat itu subuh menjelang pagi, di tepi pantai di atas pasir, saya dan pasangan saya melakukan hal yang mungkin tak akan pernah bisa dilupakan. We’re having sex above the sand. It’s crazy! But fun actually. Unforgettable.” Wanita cantik dan sexy ini terbilang sangat friendly dan cooperative saat harus melakukan foto dan syuting . Kesempatan itu tidak kami sia-siakan untuk bertanya seputar kegiatan dan kehidupan pribadinya yang mungkin tak pernah terekspose sebelumnya.


 

Wanita bernama lengkap Sendy Mamahit ini memiliki lirikan mata yang menggoda, dan memang mata adalah bagian tubuh yang Ia sukai. “When I look someone, aku percaya dia bisa mengerti apa yang aku mau tanpa harus bicara,” katanya. Tatapan mata Sendy memang terlihat selalu siap menerkam siapa saja yang melihatnya. Bagi Sendy, pria cuek adalah pria yang bisa buat penasaran sekaligus pria yang seksi menurutnya. “When he does nothing, just staring at me, trying to be cool, itulah cowok seksi menurut aku,” papar Sendy.


Sex appeal Sendy sepintas mirip dengan chef cantik Farah Quinn, dan memang banyak orang yang menyebutnya mirip. Sendy sendiri mengaku tidak terlalu risih disama-samakan seperti itu karena suatu kebanggan tersendiri disamakan dengan chef yang juga berprofesi sebagai model tersebut. “Tapi suatu saat aku mau orang lain yang dibilang mirip aku,” ujarnya.

 

Sendy mempunyai banyak fantasi seks terliar dan salah satunya adalah having sex di dalam air. “Ketika sulit bernafas karena di dalam air, adrenalin akan terpacu dan membuat aktifitas seks semakin seru,” katanya. Sendy pun menceritakan pengalaman having sex yang paling liar yang pernah dilakukan. “Di Bali, malam menjelang pagi, we’re having sex above the sand in the beach. It’s crazy! But fun actually. Unforgettable.”

Sumber: sooperboy.com

1 komentar:

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger