Latest Article Get our latest posts by subscribing this site

SEJARAH HOT WHEELS


Hot Wheels adalah merek mainan mobil die cast,di perkenankan oleh Amerika Toymaker Mattel pada tanggal 7 September 1968.Itu adalah dari saingan utama Johnny lightning dan Matchbox sampai tahun1996,ketika Mattel memperoleh hak atas merek Matcbox dari Tyco.Yang asli, dan sekarang terkenal, Hot Wheels logo dirancang oleh artis California Rick Irons, yang saat itu bekerja untuk Mattel.

ANOA PINDAD

Anoa 6x6 APC

Peralatan standar

Winch 6 ton, Pioneer Set, Pemadam Kebakaran, Penyejuk Udara, Toolkit Pengemudi, Lampu-Peta, Jaring Kamuflase, Hydraulic Rear Rampdoor System, Smoke Grenade Dischargers cal. 66 mm; (3 right, 3 left)

MERCUSUAR MALAYSIA SUDAH BERWARNA MERAH PUTIH

Tiga tiang pancang mercusuar yang berdiri di kawasan perairan Tanjung Datuk, Kalimantan Barat, dicat merah putih.Tiang pancang mercusuar dengan ketinggian 13 meter di atas permukaan air laut itu dibangun oleh Malaysia.Sebanyak dua kapal perang milik TNI AL disiagakan di kawasan tersebut.

AASAM 2014 TNI RAJANYA

 
Indonesian sniper team Private M. Mulyana and 2nd Sergeant M. Mansur shoot at Robotic Smart Targets from Marathon Targets during Match 203 for Sniper Panoramic. The match is fired from any supported position at stationary and moving targets between 150 and 1000m. Robotic Smart Targets from Marathon Targets were used for the first time at this year’s Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM).

JERMAN SCRAP 300 TANK MARDER

 Jerman Scrap ratusan tank Marder
Sekitar 300 tank marder terparkir di sebelah timur negara bagian Thuringia, Jerman, menunggu waktu untuk dibongkar atau scrap, Tank Marder produksi 1970-an ini, merupakan batch terakhir yang akan dimusnahkan, oleh perusahaan pembongkar kendaraan militer Jerman, Koch GmbH.

FOTO EKSKLUSIF GLADI BERSIH LATGAB TNI 2014

20140601_195629_tni-gunakan-6-heli-serang-dan-20-heli-serbu.jpg
Berbagai alutsista sangar TNI digelar pada Latihan Gabungan TNI tahun 2014 ini. berbagai persiapan telah dilaksanakan. berikut foto-foto eksklusif gladi bersih latgab TNI 2014.

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger