Latest Article Get our latest posts by subscribing this site

INTELIJEN ASING DI INDONESIA

 Kemenhan: Boleh Jadi Jumlah Intel Asing Memang 60 Ribu Orang
JAKARTA - Pernyataan mantan kepala staf TNI Angkatan Darat (AD) Jendral (purn) Ryamizard Ryacudu beberapa tahun lalu soal adanya 60 ribu agen asing di Indonesia mendapat konfirmasi pemerintah.

FOTO SIMULASI PENANGANAN TERORIS DI SURAMADU



Sejumlah anggota Komando Pasukan Katak (KOPASKA) TNI AL saat mengikuti simulasi penanganan teror di perairan kawasan Jembatan Suramadu, Surabaya, Selasa (26/03/2013). Simulasi ini digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan pasukan dalam mengangani bahaya terorisme.

MENGINTIP RUANG KONTROL MESIN KRI SLAMET RIAYADI


Kondisi mesin penggerak kapal merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung operasi tempur saat berada di laut. Disinilah mesin Kapal KRI Slamet Riyadi dikontrol oleh prajurit korps teknik.

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger