Latest Article Get our latest posts by subscribing this site

ZAHRA JASMINE: THE SEXY INNOCENT

Kulitnya yang putih dan wajahnya yang terlihat innocent membuat Zahra Jasmine menarik untuk dipandang. Ia kerap difoto seksi untuk majalah pria dewasa. Ia juga sempat bermain dalam sebuah FTV. Saat masih duduk di bangku SMA, ia pernah mengikuti ajang Putri Indonesia dan lolos. Namun karena masih sekolah, ia tak melanjutkannya.

FOTO KONDISI CANDI BOROBUDUR SAAT PERTAMA KALI DITEMUKAN

Candi Borobudur memang merupakan salah satu bangunan yang menjadi kebanggaan Indonesia, tetapi apakah Anda tahu bagaimana kondisi candi tersebut saat pertama kali ditemukan?

Beberapa ahli mengatakan bahwa Candi Borobudur awalnya dikelilingi rawa serta terbenam akibat dari letusan gunung Merapi.

VITYAS DT-30P: KENDARAAN SEGALA MEDAN RUSIA

Vityaz ATV DT-30P adalah kendaraan segala medan (all-terrain vehicle-ATV) yang secara luas digunakan oleh tentara Rusia untuk dikerahkan di daerah-daerah menantang dan pulau-pulau guna mengangkut elemen militer, amunisi, peralatan, dan instalasi sistem senjata.

10 MOBIL GAUL JAMAN DULU


Mobil atau ‘boil’ (Itu istilah di taun 80an, buat kamu yang masih terlalu muda – red) udah menjadi kebutuhan pergaulan anak muda dari dulu. Gak cuma urusan gaya berpakaian dan tempat nongkrong, mobil pun juga punya trendnya sendiri. Di bawah ini adalah mobil-mobil yang dianggep gaul di Indonesia dari mulai tahun 70an awal sampai 90an akhir.

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger