Latest Article Get our latest posts by subscribing this site

AGAMA ALBERT EINSTEIN, SEORANG YAHUDI ATAUKAH MUSLIM SYIAH?


Ilmuwan besar dunia Albert Einstein sejak lama diduga menganut Judaisme, agama kaum Yahudi. Namun, ada klaim yang menyatakan ilmuwan nyentrik itu sebenarnya adalah Muslim. Mana yang benar? Klaim yang beredar di blog-blog Tanah Air ini menyebutkan adanya dokumen rahasia yang berisi surat-surat Einsten. Surat tersebut menunjukkan, ilmuwan kelahiran Jerman penemu teori relativitas ini, menganut Islam Syiah Imamiyah.

Telisik dari laporan situs mouood.org, pada 1954, Einstein menyurati marji besar Syiah kala itu, Ayatollah Al Udzma Sayid Hossein Boroujerdi. “Setelah berkorespondensi dengan anda, saya menerima agama Islam dan mazhab Syiah 12 Imam,” tulis Einstein. Einstein menjelaskan, Islam lebih utama ketimbang agama lain. Serta menyebutnya paling sempurna dan rasional. Ia bahkan menyatakan seluruh dunia takkan mampu membuatnya kecewa terhadap Islam maupun meragukannya.

THE PERFECT HOUSE: RASA BARU FILM NASIONAL


Apa yang pertama kali ada di benak Anda saat melihat atau mendengar judul film “The Perfect House”? Film Hollywood? Drama keluarga? Maaf Anda salah. Ini bukan keduanya.
“The Perfect House” merupakan film thriller psikologis. Kalau pecinta film di Indonesia sudah kenyang dengan film bertema hantu lokal, ini rasa baru! Film ini seakan menjadi oase di tengah keringnya dunia perfilman nasional akan film-film layar lebar yang berkualitas.
Film ini ternyata sudah lebih dulu dipertontonkan di luar negeri, seperti di Pasar Film Hongkong, Screen Singapore dan Festival Film Cannes. Film ini juga tayang pertama kali di Puchon International Fantastic Film Festival bulan Juli lalu di Korea.
“The Perfect House” memiliki tiga tokoh penting. Julie (Cathy Sharon), Madam Rita (Bella Esperance) dan cucunya, Januar (Endy Arfian).
Julie, seorang guru privat bagi anak-anak dengan keterbelakangan mental, tidak menyadari hidupnya akan berubah ketika dia kedatangan Madam Rita. Guru privat Januar sebelumnya, Lulu, tiba-tiba saja menghilang.

TNI-POLRI UNJUK KEMAMPUAN ANTI TEROR

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar latihan penanganan aksi terorisme bertajuk 'Waspada Nusa III' 2011 di beberapa tempat, Kamis (27/10). Dalam latihan tersebut disimulasikan beberapa situasi. Dalam latihan itu TNI-Polri juga memamerkan kemampuan dan perlengkapan yang dimiliki. (Foto oleh Jefri Aries untuk Yahoo! Indonesia)
NB: Klik Gambar untuk memperbesar.
Seorang personel pasukan anti teror dari kesatuan Satuan Penanggulangan Teror 81 (Sat-Gultor 81) Kopassus TNI-AD sedang bersiaga di depan Hotel Sultan Jakarta.

TIPS CARA MELINDUNGI FACEBOOK DARI ANCAMAN HACKER DAN DI BLOKIR OLEH ADMIN



TIPS CARA MENGAMANKAN FACEBOOK


1. Sembunyikan Alamat Email pada informasi akun anda
2. Bedakan password email dan password login facebook


Jika id facebook Anda dicuri dan diganti dengan email lain maka silakan saja akses email Anda dan cari email yang berjudul "Facebook Contact Email Change Notification" dan klik link panjang yang merupakan pembatalan perubahan email.

KALLA SANG JURU DAMAI YANG PEMBERANI


Bunga konflik antara dua komunitas dengan dalih SARA di Poso dan Ambon sedang menyala dan membara. Kedua belah pihak seolah mendapatkan license to kill untuk menghabisi lawan. Tiga tahun sudah konflik berlangsung, namun titik jeda, apalagi titik akhir, tak sedikit pun menampakkan harapan. Korban berjatuhan, tentu saja di kedua belah pihak, pemerintah, dan pihak-pihak yang sama sekali tidak ikut dalam pertikaian. Perseteruan keduanya malah kian panas.


Berbagai ikhtiar telah dilakukan. Rupa-rupa pendekatan telah diterapkan. Bunga api konflik ternyata tak juga padam. Jusuf Kalla tidak ingin lagi berseminar mencari akar soal. Ia tak berkehendak lagi menghabiskan waktu menemui tokoh ini dan tokoh itu untuk bertukar pandang dan bertukar siasat.


Tengah malam, ia meminta saya datang di kediamannya.


“Hamid, ini konflik adalah soal neraka dan surga. Kita harus menghentikan cara berpikir ini. Harus dibalikkan, Hamid, cara berpikir mereka,” tegas Kalla.

SBY: TAK ADA NIAT INDONESIA SERANG NEGARA LAIN

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Modernisasi dan pembangunan kekuatan perang yang dilakukan Indonesia semata-mata untuk mempertahankan kedaulatan negara. Selain itu, juga sebagai kesiapan untuk menghadapi kontigensi dunia yang penuh ketidakpastian ini.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan hal ini saat meninjau PT Dirgantara Indonesia, di Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/10/2011). Bagi Indonesia, ujar Presiden SBY, perang merupakan jalan terakhir jika tidak ada cara yang lain.


ALL NEW AVANZA 2012


Buat Anda yang masih penasaran seperti apa perubahan mobil sejuta umat Avanza baru, Kompas.com mendapat bocoran bagian dalam low multipurpose vehicle ini. Mengutip foto-foto yang tercantum pada forum Seraya Motor, detail perubahan terlihat lebih jelas.Melongok ruang kemudi Avanza baru, perubahan signifikan tampak pada desain dasbor. Bagian itu kini terlihat lebih landai, mirip sedan. Desain kisi-kisi AC yang terletak di bagian tengah lebih lebar. Untuk menguatkan semburan AC, Toyota masih menggunakan blower tambahan yang ditempel di atas pilarB.

Pilihan warna seluruh interior kini kembali hitam, sama dengan Avanza generasi pertama yang diluncurkan pada 2004. Komposisi tempat duduk juga tak berubah, masih dengan 2+3+3. Pada bagian tengah dasbor terdapat pemutar CD. Lingkar kemudi tetap palang tiga, hanya tampilannya hampir mirip Altis dengan tombol multifungsi di sebelah kiri (fitur baru). Lalu, tampilan odometer dilengkapi layar kecil digital dan terlihat lebih segar dengan sentuhan nuansa merah.

Melirik eksterior, perubahan tampak pada grill yang lebih manis dengan sentuhan lapisan krom. Model lampu depan mirip bumerang, tetapi lebih lebar. Bemper dan airdam juga sama sekali baru. Menyoroti dimensi, tampaknya Avanza 2012 hampir tak beda dengan model sebelumnya. Sayang, desain velg kurang menarik, palang empat. Satu hal yang pasti, Toyota akan menawarkan mobil sejuta umat ini dalam pilihan warna baru, putih, sesuai dengan sosok yang tertangkap kamera.

Waktu dikonfirmasi mengenai mobil ini, sumber Toyota kepada Kompas.com memastikan bahwa memang benar sosok tersebut adalah generasi kedua All New Avanza. Berarti, kabar peluncuran bulan depan menjadi benar adanya.



FOTO - FOTO ADEGAN TWILIGHT: BREAKING DAWN PART I

Sekitar beberapa minggu lagi yaitu pada tanggal 19 November 2011, film yang merupakan bagian pertama dari seri pamungkas franchise fenomenal TWILIGHT yaitu BREAKING DAWN PART 1 akan dirilis. Summit Entertainment baru saja merilis foto-foto terbaru dari film ini. Beberapa foto mungkin MOOviers sudah familiar, sebab sudah pernah dimunculkan sebelumnya. Hanya saja kali ini dalam angle yang berbeda, termasuk foto Bella-Edward saat honeymoon dibawah air terjun.




MENENTUKAN SISTEM DASAR PRAKTEK PEKERJA SOSIAL TERHADAP KASUS PMKS


Sebelumnya telah dibahas tentang Sistem Dasar Praktek Pekerjaan sosial. nah sekarang kita akan mencoba menentukan sistem tersebut dari sebuah contoh kasus yang ada.

A.    KASUS PMKS (Korban Tindak Kekerasan)
Contoh Kasus
TEMPO Interaktif, Jakarta:Tita Rostita, 40 tahun, warga perumahan Kartika Wanasari Blok E 1 Rt 009/010 No. 28, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dijebloskan polisi ke rutan wanita di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pasalnya, ibu rumah tangga yang juga staf tata usaha SMP Negeri di Cikarang, menyetrika anak angkatnya, Ratih Kurnia Yuspita, 7 tahun

Siswi kelas dua SDN Kartika Wanasari XIII, Cibitung, mendetira luka bakar. Di bagian dada sebelah kanan dan punggung bocah asal Karawang, Jawa Barat, ini membekas luka bakar hitam yang membentuk gambar alas setrika. Selain trauma akibat penyiksaan, jiwa Ratih juga tertekan sehingga tidak mau lagi kembali ke orang tua angkatnya itu.

  Menurut Ratih, luka bakar dipunggungnya itu akibat sundutan rokok yang dilakukan ayah angkatnya, Ayi Yusuf Hidayat. Keterangan yang dihimpun menyebutkan, selama ini, Ratih yang ibu kandungnya bernama Kesih dan bapaknya bernama Adit itu karena keluarga tidak mampu lalu dirawat orang tua angkat. Yusuf dikenal sebagai guru di salah satu STM di bekasi.

SISTEM DASAR PRAKTEK PEKERJAAN SOSIAL


Dalam tahun 1973, Allen Pincus dan Minahan menulis Social Work Practice: Model dan Methode,yang merupakan perintis utama dalam penerapan analisis sistem pada praktek pekerjaan sosial. Asumsi dasarnya adalah, bahwa terdapat common core (inti pokok) mengenai keahlian dan konsep yang begitu esensial dalam praktek pekerjaan sosial, yaitu melihat fakta berdasarkan interpretasi teoritis dari teori sistem.
Secara teoritis Pincus dan Minahan menyatakan bahwa terdapat empat sistem dasar dalam praktek pekerjaan sosial : sistem pelaksana perubahan (a change agent system), sistem klien (a client system), sistem sasaran (a target system) dan sistem kegiatan (an action system). 
  • Sistem pelaksana perubahan (the change agent system ) 

Adalah sekumpulan profesional yang secara khusus bekerja untuk menciptakan perubahan secara terencana. Juga yang merupakan bagian dari sistem pelaksana perubahan adalah adanya organisasi yang mempekerjakan agen perubahan tersebut. (Pincus and Minahan),

PRINSIP-PRINSIP ETIK PEKERJAAN SOSIAL

Pekerja sosial mentransformasikan nilai-nilai profesi yang abstrak ke dalam prinsip-prinsip praktek. Kemudian mereka menerjemahkan prinsip-prinsip ini ke dalam suatu tindakantindakan yang konkret dalam situasi-situasi yang spesifik. Nilai-nilai
secara abstrak membentuk cara berpikir pekerja sosial dan secara konkret mengarahkan tindakan-tindakannya melalui prinsip-prinsip bagi praktek pekerjaan sosial (Biestek, 1957; Goldstein, 1973; Levy, 1976; Perlman, 1976; Siporin, 1975; (Lowenberg & Dolgoff, 1992: 34, dalam DuBois & Miley, 2005: 124). Prinsip-prinsip umum pekerjaan sosial profesional meliputi penerimaan, individualisasi, pengungkapan perasaan-perasaan yang bertujuan, sikap-sikap tidak menghakimi, obyektivitas, penglibatan emosi secara terkendali, penentuan nasib sendiri, akses kepada sumber-sumber, kerahasiaan, dan akuntabilitas.
Apabila pekerja sosial gagal mengoperasionalisasikan prinsip-prinsip ini, mereka tentu akan mengorbankan klien dan memperdayakan mereka. Sebaliknya, dengan menganut prinsip-prinsip praktek ini berarti akan memfasilitasi pemberdayaan.

NILAI & ETIKA PEKERJA SOSIAL

Dengan berbekal pengetahuan pekerja sosial dapat memberikan petunjuk pada aksi pekerja sosial dengan klien. Tetapi dalam prakteknya pekerja sosial harus memiliki kemampuan untuk mengevaluasi pengetahuan yang ada, menggunakan taksiran dalam pemilihan pengetahuan yang akan diterapkan pada situasi tertentu dan membuka pikiran terhadap pengetahuan yang bersifat sementara dan pengetahuan tentang situasi klien.

Selain pengetahuan, nilai juga harus digunakan dalam praktek pekerjaan sosial seperti melalui penghargaan, martabat, hak untuk menentukan diri sendiri dan hak terhadap penghargaan. Dan pekerja sosial harus concern dengan nilai masyarakat dan nilai pribadi, nilai klien dan nilai diri sendiri. Hal tersebut dilakukan dengan berbekal kode etik dan teori. Dimana kode etik itu sendiri memuat tentang perilaku dan sifat utama sebagai pekerja sosial, tanggungjawab pekerja sosial terhadap klien, tanggungjawab pekerja sosial terhadap teman sejawat, tanggungjawab pekerja sosial terhadap badan sosial yang memperkerjakan dan tanggungjawab pekerja sosial terhadap profesi. Sedangkan teori memuat prinsip pekerjaan sosial seperti individualisasi, komunikasi, mawas diri, penerimaan, sikap apa adanya dan menentukan dirinya sendiri.

FOTO-DETIK-DETIK KECELAKAAN MARCO SIMONCELLI


Pembalap tim San Carlo Gresini Honda, Marco Simoncelli tewas dalam kecelakaan balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10). Kecelakaan tersebut melibatkan pembalap Collin Edwards dan Valentino Rossi.


























Momen paling fatal dalam kecelakaan yang menewaskan Simoncelli

TIPS SUKSES ALA BOB SADINO


Selamat pagi, siang, sore, malam dan subuh.


Kakek, nenek, om, tante, kakak, adik dan rekan-rekan.
Ini ternyata ada beberapa tips dari seorang pebisnis sukses, seorang BOB SADINO. Beliau terkenal sebagai seorang pebisnis yang kemana-mana selalu memakai celana pendek. Asik juga tuh… Serasa di Bali terus-terusan…

Tips ini didapet dari milis, cuman sekedar penyambung informasi..
Setelah saya telaah, ternyata banyak informasi tentang bisnis yang memang terkadang menjadi batu sandungan bagi kita (yang sudah berani mencoba ataupun baru-mau-akan mencoba) untuk membuat sebuah bisnis.

Semoga layak dibaca dan membantu anda-anda sekalian. Saya JAMIN anda akan minimal sehebat BOB SADINO… Lha wong sudah terbukti.. ) Moggo…

CARA MEMBUAT PERANGKAP NYAMUK SEDERHANA

Cukup mudah pembuatannya dan lebih aman karena tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan.
Sebuah alternatif senjata bagi perjuangan terus menerus kita dalam memberantas nyamuk. Tak perlu dijelaskan lagi betapa bahayanya nyamuk buat kita. OK, mari kita mulai.

Siapkan dulu:
- Botol plastik bekas ukuran 1,5 liter.
- 200 ml air
- 50 gram gula merah
- 1 gram ragi (beli di toko makanan kesehatan, warung, atau pasar)

Langkah-langkah pembuatan:
1. Potong botol plastik di tengah. Simpan bagian atas/mulut botol.
Spoiler for :

2. campur gula merah dengan air panas. Biarkan hingga dingin dan kemudian tuangkan di separuh bagian bawah botol.
Spoiler for ?:

3. Tambah ragi. Tidak perlu diaduk. Ini akan menghasilkan karbondioksida.
Spoiler for ?:

4. pasang/masukkan potongan botol bagian atas dengan posisi terbalik seperti corong.
Spoiler for ?:

5. Bungkus botol dengan sesuatu yang berwarna hitam, kecuali bagian tas, dan diletakkan di beberapa sudut rumah anda.
Spoiler for :


Uploaded with ImageShack.us

Dalam dua minggu, anda akan melihat jumlah nyamuk yang mati di dalam botol.
Spoiler for :


Uploaded with ImageShack.us

KARYA SENI GARPU YANG SANGAT UNIK DAN KREATIF

Sebuah karya seni dan imajinasi memang tidak pernah mengenal batas. Seperti karya di bawah ini yang dihasilkan dari beberapa buah garpu yang di kreasikan sedemikian rupa sehingga menghasilkan karya yang indah.



































FOTO-FOTO MASA LALU AYU TING TING



Siapa yang tak kenal ayu ting-ting, sekarang ini hampir semua orang mengenal sosok perempuan cantik ini. ayu tingting dikenal lewat lagunya yang berjudul Alamat Palsu bahkan sekarang bayar ayu tingting sudah puluhan juta dengan tawaran manggung yang sangat padat. tapi siapa sangka sebelum ayu ting ting menjadi seperti sekarang ini dulunya dia seorang penyanyi dangsut keliling dari satu acara ke acara lain. sama dengan penyanyi dangdut yang lain penampilannya bisa dibilang cukup buka-bukan untuk menarik perhatian penonton...yah namanya juga biduan dangdut pasti seksilah...tanpa basa-basi saya mau nunjukin foto2 ayu ting-ting sebelum jadi terkenal. Ini dia....

10 GADGET DENGAN KETAHANAN LUAR BIASA




kami mengumpulkan gadget-gadget terbaik sedunia yang paling tahan air, debu, bantingan, dan yang paling penting: Tahan bencana (contohnya seperti tsunami)!

Agan pun tentu tahu bahwa alat elektronik dan air tidak akur. Itu sebabnya kita tidak pernah memotret di tengah hujan. “lho.. Tapi saya sering lihat orang memotret di tengah hujan?” well, memang ada gadget-gadget yang tahan hujan, biasanya disebut splashproof. Perangkat elektronik tersebut biasanya memang dirancang khusus dengan banyak seal karet pada bodinya dan bahkan ada standar pengujiannya.

Sertifikasi untuk tingkat tahan air suatu piranti elektronik disebut ip rating, sesuai standar internasional iec 60529. Agar suatu gadget dapat dibilang splashproof, paling tidak harus memiliki sertifikasi ipx4. Karena itu, kami mengumpulkan gadget-gadget yang memiliki paling tidak rating ipx5. Beberapa gadget ini bahkan memiliki rating tertinggi, ipx8, yang berarti tahan terendam untuk jangka waktu lama. Selain itu, beberapa juga memiliki sertifikasi pengujian militer mil-std-810.

FILM-FILM YANG AKAN RELEASE JUNI-DESEMBER 2011



Cars 2

Released Date : 24 June 2011

HIJABERS COMMUNITIY: KOMUNITAS WANITA BERJILBAB INDONESIA


HC(Hijabers Community) adalah sebuah komunitas dimana seluruh anggotanya adalah perempuan berjilbab.dimana mereka memperkenalkan jilbab dengan cara lain dan memberikan kesan cantik,sopan, dan modis dalam berjilbab.

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger