Latest Article Get our latest posts by subscribing this site

PERAN BESAR HABIBIE DAN JK BANGKITKAN PABRIK SENJATA RI


Kebangkitan pabrik senjata dan kendaraan tempur pelat merah, PT Pindad (Persero) tidak lepas dari pengaruh dua orang. Keduanya adalah mantan Presiden Republik Indonesia (RI) BJ Habibie dan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

CHANTAL DELLA CONCETTA: FANTASI LIAR SEXY ANGEL FROM HEAVEN


Ketika ditanya fantasi seks terliar, Chantal Della Concetta menjawab, “Ingin melakukan threesome”
Chantal Della Concetta! Sosok wanita smart, cantik, dan  begitu seksi. Dulu, Chantal dikenal sebagai news anchor di sebuah tv swasta nasional. Berita-berita mengerikan jadi menarik saat ia membacakan beritanya.  Kini, Chantal bertransformasi dan lebih dikenal sebagai seorang model seksi sekaligus presenter televisi membawakan program acara bertemakan seputar kehidupan seks. Semua mata rela menanti hingga larut malam menunggu acaranya tersebut. Every boys love her!

FOTO UJI TERBANG PESAWAT AMFIBI

Pesawat amfibi, Aron Flying Ship saat melakukan demo terbang di Dermaga Dayung, Pangkalan Komando Pasukan Katak, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat, (Pesawat buatan Korea ini dirancang untuk memantau pertahanan dan keamanan laut yang dapat beroperasi di udara dan air dalam segala kondisi cuaca. Presiden Direktur Aron Flying Ship Ltd, Hyunwook Cho, mengatakan pesawat itu merupakan produk pertama di dunia yang menawarkan kapal berkecepatan tinggi di laut dan bisa terbang.

FILM JAVA HEAT BOCOR SEBELUM RILIS


Kasihan dan prihatin. Demikian ungkapan yang pas menggambarkan kabar film Java Heat yang resminya rilis 18 April di bioskop ternyata sudah bocor ke dunia maya. Sejak Senin (11/3) kemarin, kabar bersliweran di dunia maya Java Heat sudah bocor. Lengkap dengan tautan di mana bisa mengunduh filmnya. Ini jelas sebuah bencana karena sebuah film tidak dibuat dengan biaya murah. Film dibuat mula-mula untuk ditonton di bioskop dengan layar lebar, kemudian dijual dalam format home video DVD/VCD, lalu dijual hak siarnya ke TV.

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger