Latest Article Get our latest posts by subscribing this site

GAMBARAN UMUM PANSER DAN TANK MILIK INDONESIA

Tank-tank TNI
Panser dan tank  merupakan bagian dari pertahanan dan kekuatan militer Indonesia. Unsur paling utama adalah personel pembawa senjata atau pasukan infanteri. Namun, tak kalah penting, dalam penyerangan, penyergapan, pengintaian maupun penyusupan, tentara mesti didukung oleh alat angkut personel taktis yakni kavaleri.

K-POP DAN BERAS: FAKTA MENAKJUBKAN DARI ARTIS K-POP

Kim Jaejoong saat di Santiago pada 8 Maret 2012 menjelang konser JYJ
Kim Jaejoong, personil boyband JYJ, minggu lalu mengadakan konferensi pers untuk drama terbarunya, “Time Slip Dr. Jin”. Sementara itu di luar ruangan, sebuah rekor baru saja ia pecahkan. Ia menerima beras seberat 23,68 ton.

ETIOS: NANTIKAN KEJUTAN MOBIL MURAH TOYOTA

konsep etios
Ketika program mobil murah pemerintah seperti terjepit oleh cari mukanya persoalan konversi BBG dan hybrid, Toyota Motor Corp (Toyota pusat) dikabarkan siap memproduksi mobil murah dengan harga sesuai kurs Rp 113 juta. Mobil murah ini diperuntukkan bagi pasar negara berkembang.

PESONA KECANTIKAN DIAN SASTRO DI PRANCIS

Dian sastro saat di Festival film Cannes
Aktris Dian Sastrowardoyo berada di karpet merah Festival Film Cannes ke-65 saat penayangan perdana film "Mud" di Palais des Festivals, Cannes, Prancis. Dian Satro tampil menawan dengan gaun warna turquoise rancangan penata busana kenamaan Tanah Air Eddy Betty.

MAMA CAKE: FILM PETUALANGAN SERU JAKARTA-BANDUNG

Mama cake
Hanya karena sang nenek yang sedang sakit minta dibelikan brownies Mama Cake di Bandung, Rakha pun terpaksa menyetir ke Bandung ditemani dua sahabatnya, Willy dan Rio. Siapa sangka perjalanan singkat antar dua kota itu bisa memberi mereka pelajaran hidup yang berharga?

CARA MEMBUAT ANGGARAN JALAN-JALAN

Berapa banyak yang perlu Anda siapkan untuk perjalanan? Ini perhitungannya menurut Trinity.
Oleh Trinity

Akhir-akhir ini di Indonesia profesi perencana keuangan makin marak. Mereka umumnya memberikan jasa konsultasi serta pengaturan keuangan, serta perencanaan masa depan. Tetapi bagaimana dengan perencanaan dan pengaturan keuangan untuk jalan-jalan? Apa saja sih yang perlu dihitung dalam membuat anggaran?

MAKAM SULTAN HASANUDDIN DIRUSAK


Makam sultan hasanuddin yang telah dirusak
MAKASSAR--MICOM: Makam Pahlawan Nasional Sultan Hasanuddin di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dirusak orang yang tidak bertanggung jawab pada Kamis (24/5). Perusakan itu terjadi sekitar pukul 08.00 Wita. Beberapa nisan kuburan yang terbuat dari batu jaman dulu menjadi sasaran. Hal tersebut dikatakan Camat Somba Opu, Gowa, Andi Kumala Idjo ketika berada di tempat kejadian perkara perbatasan Gowa-Makassar.

FILM-FILM YANG MERUSAK CITRA POCONG

Film-film perusak citra pocong
Beberapa tahun terakhir, dunia hiburan nasional ramai dengan film-film bertema misteri. Hantu-hantu lokal sempat menjadi primadona, tak terkecuali hantu pocong. Namun makin hari, penggunaan nama pocong pada judul film seakan hanya alat jual, karena ternyata adegan yang ditampilkan lebih bertema komedi bahkan film panas. Situs Kapanlagi pun sempat membuat daftar 10 film yang merusak citra pocong sebagai salah satu wujud hantu lokal paling menakutkan di Tanah Air. 

THE RAID REDEMPTION: HADIR KEMBALI DALAM VERSI INTERNASIONAL


Setelah sukses ditonton oleh lebih dari 1.8 Juta orang selama sebulan terakhir kemarin, The Raid kini akan segera hadir kembali di bioskop!
Film Indonesia terlaris tahun ini tersebut akan kembali di bioskop-bioskop seluruh indonesia dalam versi Internasional nya yang berjudul The Raid: Redemption. Film Indonesia satu ini memang unik, karena selain tayang di tanah air, filmnya juga tayang di negara-negara lain diseluruh dunia. Untuk penayangannya di Amerika dan Internasional sendiri, filmnya berjudul The Raid Redemption.

8 TIPS JITU MENDAPATKAN TIKET PESAWAT MURAH


Oleh Daniel Bortz

Sebagai institusi bisnis, maskapai penerbangan tentu berusaha mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. “Mereka ingin konsumen membayar setinggi-tingginya, sesuai kemampuan. Ini kebalikan dari keinginan konsumen,” kata Joe Bracantelli, pendiri website JoeSentMe.com.

VIDEO ROBOT TRANSFORMERS BUATAN PAKAR ROBOT JEPANG


Seorang pakar robot dari Jepang bernama Kenji Ishida membangun Transformer nyata, meski dalam skala kecil. Tak jelas apakah Transformer buatan Ishida ini Autobot atau Decepticon, tapi ia benar-benar bisa menggerakkan Transformer ini dengan sentuhan satu tombol.

FOTO - FOTO HELIKOPTER YANG DIGUNAKAN DALAM EVAKUASI KORBAN PESAWAT SUKHOI

Berbagai jenis Helikopter di terjunkan dalam proses evakuasi
Pada hari rabu tanggal 9 mei 2012 pesawat penumpang Rusia Sukhoi Super Jet 100 jatuh di kawasan gunung salak. Pesawat ini merupakan pesawa yang di produksi oleh pabrikan Sukhoi yang lebih kita kenal sebaga produsen pesawat tempur canggih. Sukhoi super jet 100 ini merupakan pesawat penumpang

FOTO - FOTO PARA PENUMPANG SUKHOI SJ 100 SESAAT SEBELUM MENGALAMI KECELAKAAN

Sukhoi Super Jet 100 persiapan melakukan demo flight
Foto-foto berikut saya ambil dari Twitter @lystseva seorang wartawan foto asal rusia. Foto - foto berikut diambil sesaat sebelum pesawat Sukhoi SJ 100 melakukan demo flight di daerah bogor dan akhirnya jatuh di gunung salak.

FOTO - FOTO EKSKLUSIF EVAKUASI KORBAN JATUHNYA PESAWAT SUKHOI SJ 100

Proses evakuasi  dari gunung salak menggunakan heli super puma
Rencana tim gabungan dari Basarnas, Polri, TNI dan relawan akan kembali melakukan proses penyelamatan dan evakuasi penumpang naas tersebut pada Jumat (11/5) pagi dengan memprioritaskan evakuasi melalui jalur udara karena sulitnya jalur darat. Evakuasi dilakukan dengan cara estafet dengan menggunakan sepuluh unit helikopter antara lain jenis Super puma dan juga Bolkow helikopter ini antara lain milik Basarnas, TNI AU, dan juga dari Palang Merah Indonesia. evakuasi utama dimulai dari pengangkatan jenazah dari lokasi

TAHAP PENDIDIKAN PASUKAN ELIT KOPASSUS

Prajurit Kopassus
:: PENDIDIKAN KOMANDO ::
Pendidikan Komando di Pusdikpassus Batujajar, Bandung terdiri dari tiga tahap yang seluruhnya dilaksanakan selama tujuh bulan.
Tahap Basis. Dilaksanakan selama sepuluh mingggu dan merupakan tahap pembentukan. Materi pelajarannya meliputi antara lain teori dan taktik ketrampilan dasar komando seperti menembak, tehnik dan taktik bertempur/bantuan tempur, operasi Raid, perebutan cepat, serangan unit komando, navigasi darat, bayonet ban, dsb.

NEWCASTLE UNITED SEDIAKAN MUSHALA UNTUK PEMAIN MUSLIM

Penyerang Newcastle United, Pappis Cisse melakukan sujud syukur usai timnya menang 2-0 atas Chelsea
Kabar baik bagi pemain muslim yang merumput di Newcastle United. Pelatih klub berjuluk The Magpies, Alan Pardew mengaku berencana menyediakan mushala di stadion Sports Direct Arena.  
Rencana ini, diakui Pardew demi memudahkan pemain beragama Islam seperti Papiss Cisse, Demba Ba dan Hatem Ben Arfa untuk beribadah. Ketiganya memang dikenal sebagai Muslim taat.

YVES ROSSY AKSI SI MANUSIA JET DI LANGIT BRAZIL

Rossy atau yang lebih dikenal sebagai 'Manusia Jet' melakukan penerbangan di atas kota Rio de Janiero, Brasil, Rabu
Aviator asal Swiss Yves Rossy, atau dikenal sebagai Jetman, menjatuhkan diri dari helikopter dan memakai kevlar karbon bernama "Jetwing". Ia menggunakan tubuhnya untuk mengemudikan jet tersebut dan terbang di atas Rio de Janeiro, Brasil, sebelum mendarat di Pantai Copacabana, 2 Mei. 

FOTO-FOTO SUASANA RAZIA PSK DI CLUB MALAM

Polisi militer sedang memeriksan kartu identitas pengunjung
Aparat gabungan dari POM dan Satpol PP mengadakan Razia rutin terhadap PSK yang kerap beraksi d club malam. Kegiatan razia ini dilakukan di salah satu daerah di Jakarta, razia ini dilakukan selain untuk menertibkan PSK 'ilegal' juga untuk mengawasi peredaran narkoba di club malam. Dari kegiata petugas berhasil menjaring beberapa PSK liar dan dibawa ke kantor dengan menggunakan truk. Berikut foto-fotonya..

BERBAGAI VARIAN PANSER ANOA 6X6 PINDAD

Panser Anoa 6x6 berbagai varian
Siapa yang tidak kenal dengan panser anoa kendaraan lapis baja ini sudah tidak asing lagi di telingan masyarakat indonesia. Panser anoa ini merupakan salah satu dari produk kendaraan lapis baja unggulan PT.Pindad. Panser seharga 7 milyar ini sedianya diproduksi untuk di gunakan oleh TNI namun karena banyaknya permintaan dari luar negeri maka PT.Pindad membuat panser anoa untuk diekspor keluar negeri seperti Oman, Malaysia, Nepal, dan Bangladesh . Pada dasarnya jenis panser ini yaitu APC (Armoured

HOT KEYS UNTUK WINDOWS

Berikut adalah daftar Shortcut , hotkey , tombol pintas windows lengkap dan juga shortcut keyboard yang bisa di jadikan panduan mengoperasikan windows sistem agar lebih cepat dan efisien. Silahkan simak dan terapkan.

Run Menu

Tombol Windows + R = Run menu
menu RUN biasa digunakan untuk akses pintas seperti dibawah ini, ketikan kodenya lalu enter:
cmd = Command Prompt
regedit = Registry Editor

JERSEY 2012-2013 CLUB BESAR EROPA

Kabar menarik datang dari sepak bola. Beberapa tim sudah menyiapkan jersey anyar mereka yang akan digunakan di musim datang.
Beberapa sponsor jersey pun sudah merancang bahkan sudah membuatnya.
yuk kita lihat beberapa jersey 2012 - 2013 klub eropa.

1. AC Milan

ac milan home and away jersey 2012-2013

KENDARAAN TAKTIS BUATAN PINDAD MIRIP HUMVEE AMERIKA

Mobil buatan PT PINDAD
Purnomo yusgiantoromaiwanews – Indonesia memproduksi sendiri kendaraan taktis (Rantis). Rantis yang akan dikerjakan oleh anak bangsa di PT Pindad Bandung itu, akan sejajar dengan kendaraan taktis serupa produksi Amerika Serikat (AS), Hummer.

SENAPAN BUATAN PT PINDAD INDONESIA

PT. Pindad adalah perusahaan negara yang bergerak di industri manufaktur yang mengkhususkan diri dibidang produk militer. Produk-produk ini dibuat untuk kepentingan komersial yang diekspor keberbagai negara. PT. Pindad memproduksi senjata seperti Sidearms, Submachine Guns, Assault Rifles, Battle Rifles, Machine Guns, Sniper Rifles, Grenade Launchers, Mortar, Pistol, Panser dan lain sebagainya.
Produk-produk ini di desain, dikembangkan, rekayasa dan fabrikasi serta perawatannya semua dibuat oleh putra-putri Indonesia yang membanggakan. Nah di bawah ini saya khusus kana menampilkan senapan-senapan buatan PT.Pindad, berikut foto-fotonya....

Senapan Serbu (SS1)


SS1 adalah senapan serbu kaliber 5,56 x 45 mm dengan laras kisar 7? yang memiliki akurasi tinggi dan handal dengan menggunakan popor lipat sehingga flesibel untuk digunakan sesuai kebutuhan disegala medan.

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger