Home » » PISTOL BUATAN PT PINDAD INDONESIA

PISTOL BUATAN PT PINDAD INDONESIA

Pistol untuk pasukan khusus
Kemarin kemarin saya telah menampilkan senapan-senapan buatan PT. Pindad mulai dari senapan sniper sampai berbagai jenis senapan serbu, nah kali ini saya akan menampilkan Pistol-pistol buatan PT. Pindad. Berikut foto-fotonya.....

P2 Pindad

Keunggulan dalam bentuk yang kompak, berkemampuan dan daya tahan yang tinggi, menjadikan Pistol jenis ini sebagai preferensi dari berbagai kalangan pengguna.
Munisi yang digunakan adalah cal. 9 x 19 mm
P2 - V1
P2 - V2

P2 - V3

P2 - V4
  

P3 Pindad

Pistol double action buatan Pindad dirancang dengan bentuk yang ergonomic, menggunakan intercept notch dan hammer block yang memungkinkan akurasi tinggi dalam menembak. Menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menjamin ketepatan dan akurasi, kedua pistol tersebut dapat digunakan baik untuk single maupun double action. Dilengkapi asesoris alat bidik, red dot, laser sight dan tactical light. Tersedia 2 tipe yaitu tipe P2 dengan caliber 9 x 19 mm untuk militer dan tipe P3 dengan caliber 7,65 x 17 mm untuk penegak hukum dan perlindungan pribadi.

Revolver R1

Revolver R1 memiliki silinder dengan kapasitas 6 peluru. Terbuat dari bahan baja paduan yang menjamin kehandalan, R1 dilengkapi dengan pengaman penembakan. Dapat ditembakan dengan single dan double action, serta mempunyai bentuk yang compact dan ringkas sehingga mudah bagi pengguna untuk membawanya seharihari. Tersedia dalam 2 tipe masing-masing dengan dengan panjang laras 2 " dan 4 ".
Revolver ini sesuai untuk aparat penegak hukum yang memerlukan kehandalan, ketetapan, dan kekuatan. Ringkas, ringan, daya tahan dan ketepatan dari senjata ini menjadikannya ideal untuk digunakan untuk penegak hukum.
R 1 - V 1
R 1 - V 2

G2 PISTOLS KALIBER 9 mm

G2 ELITE PINDAD dikembangkan terutama untuk aparat militer.
Keakuratan dari pistol berkinerja tinggi ini didapat dari toleransi yang sangat ketat pada saat produksi serta panjang laras yang sesuai (jarak alat bidik)
Kunci mekanis G2 ELITE diadopsi dari Pindad P1. Pengoperasian senjata genggam secara Recoil memberikan nilai tambah dari senjata tersebut. Alat bidik belakang mudah disesuaikan. Alat pengukur kecepatan angin dan ketinggian tersedia sebagai pelengkap alat bidik standar.

Sumber: Pindad

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger