Home » , » STKS BANDUNG MENJADI STAND TERBAIK PADA PTK EXPO 2013

STKS BANDUNG MENJADI STAND TERBAIK PADA PTK EXPO 2013

Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) Expo merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahun melalui wadah FMKI (Forum Mahasiswa Kedinasan Indonesia). PTK Expo tahun ini dilaksanakan di Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (STTT) Bandung yang berlangsung selama 2 hari yakni mulai tanggal 23-24 Maret 2013 yang diikuti sekitar 13 PTK se-Indonesia.

Adapun PTK yang meramaikan kegiatan ini yakni Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung (STKS).Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) Jakarta, Akademi Meteorologi dan Geofisika (AMG) Jakarta, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sumedang, Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN) Batan, Sekolah Tinggi Pertanahan Negeri (STPN) Yogyakarta, Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil (STTT) Bandung, Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) Jakarta, Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (POLTRAN) Tegal Jawa Tengah, Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) Tangerang, Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akademi Minyak dan Gas Bumi (AKAMIGAS) Cepu Blora Jawa Tengah, dan Akademi Imigrasi (AIM) Jakarta.Pada hari pertama kegiatan PTK Expo, dilaksanakan acara pembukaan oleh Pembantu Ketua III STT Tekstil Bandung yang dilanjutkan dengan Acara Seminar Anti Korupsi dan pembukaan kegiatan pameran. Pameran ini diikuti oleh masing-masing PTK dengan stand yang menampilkan berbagai profil PTK yang bersangkutan.

STKS Bandung sebagai PTK dibawah Kementerian Sosial RI juga memiliki stand yang bertema Bencana. Stand ini menampilkan berbagai profil STKS Bandung dan penampilan hypnotherapy, sehingga banyak pengunjung yang datang khususnya siswa/i SMA di Kota Bandung. Selama kegiatan pameran berlangsung, ibu Ketua STKS Bandung juga mengunjungi stand dengan memberikan dukungan dan motivasi khususnya kepada para kontingen dari STKS Bandung.

Pada malam harinya, dilakukan acara pentas seni dan STKS Bandung menampilkan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) yang merupakan salah satu UKM di STKS Bandung.

Pada hari kedua, kegiatan PTK Expo masih berlanjut yang diawali Acara Talkshow dengan penyampaian materi tentang profil masing-masing PTK. Dari STKS Bandung penyampaian materi profil diwakili oleh salah sorang mahasiswa a.n. Restueli Harefa. Kegiatan Talkshow ini diikuti oleh semua peserta dari masing-masing PTK dan para siswa/i SMA di Kota Bandung bahkan di luar Kota Bandung.

Setelah kegiatan berlangsung, maka panitia mengumumkan PTK dengan Stand Terbaik pada PTK Expo Tahun 2013 dengan kriteria stand terbaik, pelayanan terbaik, penampilan terbaik, presentasi terbaik, maupun pengunjung stand terbanyak yakni diraih oleh STKS Bandung.

Tahun ini, STKS Bandung menjadi 1st Best Stand pada PTK Expo Tahun 2013 yang merupakan hasil kerja keras, kerjasama, dan kebersamaan semua civitas STKS Bandung. Selamat dan Sukses untuk STKS BANDUNG. 

Sumber: stks.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger