Home » » VIDEO KEREN AKSI PENYERGAPAN KAPAL PENYELUNDUP ROTAN OLEH PATROLI BEA CUKAI

VIDEO KEREN AKSI PENYERGAPAN KAPAL PENYELUNDUP ROTAN OLEH PATROLI BEA CUKAI

Aparat bea cukai dan kapal bermuatan rotan terlibat kejar-kejaran di perairan internasional Karimun, Kepulauan Riau. ABK melawan dengan melemparkan bom molotov. Petugas pun mengeluarkan tembakan.
Kapal bermuatan rotan yang bernama Wahyu-1 itu diduga akan menuju Singapura, Kamis (21/2/). Petugas bea cukai yang sebelumnya sudah mengintai lama, mulai mendekat dan berusaha menahan kapal tersebut. Namun saat sudah dekat, ABK Kapal Wahyu-1 melawan. Kapal pengangkut rotan itu juga dikawal oleh dua speedboat kecepatan tinggi yang masing masing berisi 9 orang. 2 speedboat ini membawa senjata tajam dan beberpa bom molotov yang siap dilemparkan ke petugas.

 
 Video Penyergapan penyelundup rotan
 Terlihat ada lemparan bom molotov dari kapal bermuatan ratusan ton rotan itu. Beruntung, molotov tak sampai mengenai kapal milik petugas. Petugas mengeluarkan tembakan peringatan.

Setelah ada tembakan, perlawanan ABK berhenti. Petugas berhasil masuk ke kapal dan menyergap belasan orang di dalamnya. Kemudian kapal digiring ke Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, Batam.

Aksi penangkapan kapal yang belum diketahui pemiliknya itu, sempat membuat petugas penjaga laut dan angkatan laut Singapura yang tengah berpatroli tak jauh dari lokasi.

Hinga saat ini, petugas Bea Cukai Tanjung Karimun maupun Batam belum memberikan konfirmasi mengenai penangkapan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger