Home » , » DIPTA ANINDITA: WANITA CANTIK ISTRI SANG JENDRAL KORUPTOR

DIPTA ANINDITA: WANITA CANTIK ISTRI SANG JENDRAL KORUPTOR

 
Mantan Kakorlantas Irjen Pol Djoko Susilo ternyata juga pernah menikahi seorang perempuan bernama Mahdiana. Pernikahan terjadi sebelum menikahi Dipta Anindita, tepatnya pada 27 Mei 2001. Dengan demikian Mantan Puteri Solo 2008 itu adalah istri ketiga Djoko.
"Kalau menurut berkas, mereka menikah pada 27 Mei 2011. Mahdiana adalah warga Jatipadang Pasar Minggu. Pekerjaannya swasta," kata Staf KUA Pasar Minggu Suprapto di Kantor KAU Pasar Minggu, Kamis (28/2).


Dalam berkas di KUA, nama Djoko ditulis dengan Joko, tanpa huruf D di depannya. Djoko pun mengaku menulis pekerjaannya dengan swasta dan masih perjaka. "Tapi waktu itu bukan Djoko sendiri yang datang, tapi perwakilan," ujarnya. Sementara surat pengantar permohonan pernikahan dikeluarkan oleh Kelurahan Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.




Berkas-berkas bukti permohonan pernikahan Djoko dengan Mahdiana kini sudah disita oleh penyidik KPK saat menggeledah kantor KUA Pasar Minggu pada 21 Februari 2013. Para penyidik menyita bukti-bukti pernikahan Djoko dengan Mahdiana.

Seperti diketahui, istri pertama Djoko adalah Suratmi. Djoko juga pernah menikah dengan mantan Putri Solo 2008, Dipta Anindita, 1 Desember 2008.

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger