Home » » AMERI ICHINOSE: WAGS HOT YANG SIAP MEMANASKAN MANCHESTER UNITED

AMERI ICHINOSE: WAGS HOT YANG SIAP MEMANASKAN MANCHESTER UNITED

kekasih Shinji Kagawa

Nama Ameri Ichinose belakangan menjadi bahan gunjingan di mana-mana. Aktris film dewasa ini digaungkan memiliki hubungan istimewa dengan Shinji Kagawa, pemain anyar Manchester United. Kehadiran Kagawa ke Old Trafford, konon akan membuat sang kekasih siap ‘membakar’ Setan Merah.  

Ameri Ichinose yang lahir di Kanagawa, 16 September 1987 sebenarnya bukan nama baru bagi mereka yang menyelami dunia film dewasa Jepang. Ia sudah memulai debut di dunia AV pada tahun 2006, ketika berusia 19 tahun. Namun, kala itu ia belum menggunakan nama yang sekarang, melainkan nama Erika Kurisu.Tahun 2008, perempuan cantik ini berganti nama. Kali ini dipilihlah nama ‘Ayaka Misora’.
Namun, lagi-lagi nama tersebut tidak kekal. Sejak 2009, hilanglah nama ‘Ayaka Misora’ dan berubah menjadi ‘Ameri Ichinose’ seperti yang kita kenal sekarang.Sejak bernama Ameri Ichinose sendiri, sudah banyak film dewasa yang dibintangi perempuan ini.

Khusus tahun 2012, hingga pertengahan tahun ini, Ameri Ichinose sudah membintangi lebih dari lima film dewasa.Bicara umur, sebenarnya perempuan berbintang Virgo lebih tua daripada Shinji Kagawa. Gelandang serang Jepang baru berusia 23 tahun pada Maret lalu. Sementara, Ameri Ichinose sebentar lagi genap berumur 25 tahun. 
Berikut Sidomi tampilkan foto-foto perempuan yang hobi berbelanja dan badminton ini. 

 

















1 komentar:

  1. Pusat Obat Bius [dot] Net - Agen Pusat Penjualan Online Obat Bius, Obat Kuat, dan Pembesar Penis Original

    - Obat Bius
    - Obat Pembesar Penis Herbal
    - Obat Kuat Viagra USA
    - Vakum Pembesar Penis dan Lintah Oil Papua
    - Penyubur Sperma
    - Perangsang Wanita

    BalasHapus

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger