Home » » PESONA KECANTIKAN DIAN SASTRO DI PRANCIS

PESONA KECANTIKAN DIAN SASTRO DI PRANCIS

Dian sastro saat di Festival film Cannes
Aktris Dian Sastrowardoyo berada di karpet merah Festival Film Cannes ke-65 saat penayangan perdana film "Mud" di Palais des Festivals, Cannes, Prancis. Dian Satro tampil menawan dengan gaun warna turquoise rancangan penata busana kenamaan Tanah Air Eddy Betty.

Festival film de Cannes 2012 yang diadakan di Paris, Prancis, menjadi ajang unjuk penampilan bagi Indonesia sebagai perwakilan satu-satunya dari Asia Tenggara. Festival yang sudah digelar mulai tanggal 16 Mei dan berakhir pada 27 Mei mendatang sepertinya akan menjadi moment bagi Dian Sastro untuk memperkenalkan Indonesia.

"Dian berkesempatan melangkah di karpet merah pada tanggal 26 Mei, hari Sabtu waktu Prancis bersama beberapa artis L'oreal Paris lainnya, yaitu ada Gong Li, Aishwarya Rai, Kareena Kapoor," terang Melanie Kridaman, Head Of Communication L'oreal Indonesia saat mendampingi kepergian Dian Sastro di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (24/5) malam.
Dian Sastro bersama Andie MacDowell

Dian sastro mewakili Indonesia

Dian sastro begitu mempesona

Gaun biru yang di kenakan menambah keseksia Dian sastro

Dian sastro satu-satunya perwakilan dari asia tenggara

Sepertinya, perlakuan yang diterima Dian sebagai satu-satunya brand ambassador L'oreal dari Asia Tenggara akan sangat istimewa. Melanie menjelaskan beberapa aktifitas yang dijadwalkan dilakukan oleh ibu satu anak itu nantinya.

"Dan beberapa aktifitas Dian sendiri itu, dari mulai ada syuting backstage karena Dian di sini kapasitasnya sebagai brand ambassador L'oreal Paris. Ada red carpet dan acara cocktail, juga after party dan sedikit lagi mengenai treatment, layaknya bintang-bintang international," ungkap Melanie lagi. Namun yang paling membanggakan dari itu semua, ada tiga desainer Indonesia yang mendesain gaun untuk dipakai Dian di Paris.

"Dian akan di-make up dengan make up artist kelas dunia seperti Billy Bi. Untuk hair do-nya oleh Jhon, stylist-nya itu oleh Michael Angel. Mereka itu adalah para perias yang merias artis-artis international seperti Lady Gaga, Mariah Carey dan juga Beyonce," papar Melanie.

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger