Home » , , » YVES ROSSY AKSI SI MANUSIA JET DI LANGIT BRAZIL

YVES ROSSY AKSI SI MANUSIA JET DI LANGIT BRAZIL

Rossy atau yang lebih dikenal sebagai 'Manusia Jet' melakukan penerbangan di atas kota Rio de Janiero, Brasil, Rabu
Aviator asal Swiss Yves Rossy, atau dikenal sebagai Jetman, menjatuhkan diri dari helikopter dan memakai kevlar karbon bernama "Jetwing". Ia menggunakan tubuhnya untuk mengemudikan jet tersebut dan terbang di atas Rio de Janeiro, Brasil, sebelum mendarat di Pantai Copacabana, 2 Mei. 

Rossy melompat dari helikopter dengan mengenakan 'Jetwing' sebelum mendarat dengan selamat di Pantai Copacabana.
Dari ketinggian sekitar 1.200 meter, Rossy melompat dari helikopter dan dengan menggunakan jetwing, dia melayang di atas kota Rio. Rossy kemudian berkeliling tempat-tempat bersejarah sebelum akhirnya mendarat di Pantai Copacabana.
Yves Rossy atau yang lebih dikenal sebagai 'Manusia Jet' terbang di dekat patung Kristus Penebus di Gunung Corcovado, Rabu (02/05/2012).
Rossy adalah orang pertama di dunia yang terbang dengan menggunakan sayap bertenaga jet. Jetwing itu diciptakannya sendiri.

'Manusia Jet' bersiap melakukan pendaratan di Pantai Copacabana, Brasil
'Manusia Jet' tersenyum usai mendarat dengan selamat di Rio de Janiero, Brasil

Video aksi Rossy di Brazil


Dari ketinggian sekitar 1.200 meter, Rossy melompat dari helikopter dan dengan menggunakan jetwing, dia melayang di atas kota Rio. Rossy kemudian berkeliling tempat-tempat bersejarah sebelum akhirnya mendarat di Pantai Copacabana.

Sumber: vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger