Home » » MAMA CAKE: FILM PETUALANGAN SERU JAKARTA-BANDUNG

MAMA CAKE: FILM PETUALANGAN SERU JAKARTA-BANDUNG

Mama cake
Hanya karena sang nenek yang sedang sakit minta dibelikan brownies Mama Cake di Bandung, Rakha pun terpaksa menyetir ke Bandung ditemani dua sahabatnya, Willy dan Rio. Siapa sangka perjalanan singkat antar dua kota itu bisa memberi mereka pelajaran hidup yang berharga?
Itu kira-kira yang digambarkan dalam "Mama Cake", film yang ringan, lucu, namun meninggalkan pesan yang mendalam bagi penontonnya. Teknik editing yang dibuat seperti komik membuat film garapan Anggy Umbara ini lebih segar dan beda dari film-film komedi lainnya.

Ananda Omesh memerankan Rakha, salah satu tokoh utama di film ini, didampingi Boy William sebagai Willy dan Arie Dagienkz sebagai Rio. Sejumlah aktor dan aktris papan atas pun ikut tampil di "Mama Cake", sebut saja Didi Petet, Nani Wijaya, Henidar Amroe, Rudi Salam, Dinda Kanya Dewi, Kinaryosih, Andhara Early, Tyas Mirasih, dan masih banyak lagi.

Yang mengejutkan, di film ini kita juga bisa melihat akting dua musisi Candil (eks-Seurieus) dan Bagus (vokalis Netral) yang sangat maksimal dalam mengocok perut.


"Mama Cake" diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai September 2012.

Sumber: yahoo.com


0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger