Home » , » MELIHAT LEGACY 650 JET PRIBADI JACKIE CHAN

MELIHAT LEGACY 650 JET PRIBADI JACKIE CHAN

Jet Pribadi Jackie ChanJet Eksektuif Embrarer dikenal dan diakui sebagai salah satu merek teratas di dunia penerbangan binsis. Salah satu produknya yang paling wah ! adalah Legacy 650 yang merupakan bagian bagian dari series Legacy 600/650s. Adalah Jackie Chan, aktor asal Hongkong yang telah banyak mencicipi manisnya dunia perfilman Holywood kini menjadi salah satu dari kalangan miliarder yang memiliki Legacy 650. Untuk pertama kalinya, jet pribadi jagoan di Police Story itu ditampilkan di Singapore Air Show yang berlangsung dari tanggal 14 – 19 Februari 2012.
Dominasi warna merah dan kuning berbentuk grafis Naga membalut bagian luar badan pesawat. Dengan tiga zona kabin yang berbeda Legacy 650 mampu mengangkut 14 penumpang.

Kabar yang beredar mengatakan untuk memiliki Legacy 650, Chan tidak melakukan pembayaran sepenuhnya alias mendapatkan diskon yang lumayan besar. Hal ini tidak terlepas dari peran Chan di Embrarer sebagai Brand Ambassador.Jet ini mampu terbang secara nonstop selama 8 jam dengan jarak tem uh di kisaran 3.900 mil laut (7.223 kilometer).
Berikut ini beberapa gambar jet mewah Legacy 650 milik Jacky Chan yang dilansir dari beberapa sumbe
Jackie Chan di Pintu Legacy 650 
Jackie Chan di Pintu Legacy 650

Jackie Chan Legacy 650 - by aviationnews.eu

Jackie Chan Legacy 650 – by aviationnews.eu

Bagian Ekor Pesawat 
Bagian Ekor Pesawat (by. bloomberg.com)

Interior Pesawat 
Interior Pesawat (by. instablogsimages.com)
 

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger