Home » » SEKSINYA PARA GADIS CHEERLEADERS DARI MALAYSIA

SEKSINYA PARA GADIS CHEERLEADERS DARI MALAYSIA

Para pemaandu sorak atau yang lebih dikenal dengan nama Cheerleaders, melakukan aksi perpaduan gerakan tarian dan akrobatik yang dinamis disela-sela pertandingn Asean Basketball League di MABA Stadium, Malaysia. Sabtu (3/3/2012).Para pemandu sorak ini beraksi saat tim tuan rumah Westport KL Dragons melawan Indonesian Warriors, di MABA Stadium, Malaysia.
 
Tak henti-hentinya perempuan seksi itu bersorak-sorai dengan bahan rumbainya untuk memberi dukungan semangat para pemain.

Mereka bergerak dengan enerjik dan penuh stamina mengikuti irama musik.
Kehadiran pemandu sorak menjadi penyegar saat Westport KL Dragons melawan Indonesian Warriors, di MABA Stadium, Malaysia.
Sumber: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger