Home » » CAO DAI, BUKTI NYATA PENYEMBAHAN DAJJAL

CAO DAI, BUKTI NYATA PENYEMBAHAN DAJJAL

 
Sekilas tentang dajjal :
Dajal (bahasa Arab: الدّجّال al-dajjāl) adalah seorang tokoh kafir yang jahat dalam Eskatologi Islam, ia akan muncul menjelang Kiamat. Dajjal pembawa fitnah di akhir zaman, menurut Al-hadits, Nabi Muhammad SAW bersabda: “"Sejak Allah swt menciptakan Nabi Adam a.s. sampai ke hari kiamat nanti, tidak ada satu ujian pun yang lebih dahsyat daripada Dajjal".

Dajal adalah kata Arab yang lazim digunakan untuk istilah "nabi palsu". Namun istilah Ad-Dajjal, merujuk pada sosok "Penyamar" atau "Pembohong" yang muncul menjelang kiamat. Istilahnya adalah Al-Masih Ad-Dajjal (Bahasa Arab untuk "Al Masih Palsu") adalah terjemahan dari istilah Syria Meshiha Deghala yang telah menjadi kosa kata umum dari Timur Tengah selama lebih dari 400 tahun sebelum Al-Quran diturunkan.

sekilas tentang CAO DAI
Cao Đài atau Đạo Cao Đài (Vietnam: Tentang suara ini Cao Đài (bantuan·info)) adalah sebuah agama baru yang bersifat sinkretis yang dibentuk di Tây Ninh, Vietnam, pada tahun 1926. Cao Đài berarti "tempat yang tinggi" atau hariahnya di tempat tertinggi dimana Tuhan berada. Pengikut Cao Dai mempercayai bahwa agama mereka beserta pengajaran, simbolisme dan organisasinya ditunjukkan langsung oleh Tuhan. Mereka meyakini pengajaran Buddhisme, Taoisme, Konfusianisme dan Kristen. Jumlah pengikutnya diperkirakan antara 2-3 juta jiwa di Vietnam dan berbagai negara lain.
source : wikipedia

Sudah ada di Vietnam bentuk dari penyembahan kepada dajjal (penyelamat palsu)
Saya yakin mereka tidak tahu tapi menurut saya tampaknya seperti mungkin anggota Illuminati menciptakan agama ini agar orang-orang menyembah mereka,

kemungkinan besar mereka didanai dan diinstruksikan oleh beberapa perusahaan Illuminati dari barat ... ini jelas merupakan agama Dajjal ...

(sebagian besar semua agama politeistik diciptakan oleh Illuminati .... agama monoteistik tidak dibuat oleh manusia tetapi telah disusupi dalam beberapa ajarannya yang menyimpang.)
 

semakin dekat saja saat-saat kedatangan dajjal(the antichrist)

sesungguhnya sudah banyak bukti tanda dajjal dan pengikutnya, banyak-banyaklah kita beribadah dan memohon perlindungan kepada Allah

Nabi Muhammad SAW mengingatkan para pengikutnya untuk membaca dan menghapal sepuluh ayat pertama dari Surat Al-Kahfi sebagai perlindungan dari Dajjal, dan kalau bisa berlindung di kota Madinah dan Mekkah, karena Dajjal tidak akan pernah bisa masuk kota tersebut yang dijaga oleh para malaikat. Rasulullah juga mengingatkan para pengikutnya untuk berdoa, "Ya Allah! Aku berlindung dengan-Mu dari bencana Dajjal." Dia juga menyatakan tidak ada musibah yang lebih hebat daripada bencana yang ditimbulkan Dajjal sejak penciptaan Nabi Adam hingga Hari Kebangkitan.

1 komentar:

  1. parah banget,,,mesti banyak-banyak berdoa dan berlindung kepada Allah dari fitnah dajjal

    BalasHapus

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger