Home » » MENGINTIP CEWEK SEKSI BERTUBUH MONTOK LAGI FITNESS

MENGINTIP CEWEK SEKSI BERTUBUH MONTOK LAGI FITNESS

Tidak diragukan lagi, fitnes membuat wanita menjadi lebih kuat. Dengan menjadi lebih kuat, maka resiko cidera karena melakukan pekerjaan sehari-hari menjadi lebih kecil. Sebuah penelitian menunjukan bahwa latihan beban dengan tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi mampu meningkatkan 30-50% kekuatan wanita. 

Menurut penelitian Wayne Westcott, Phd, dari South Shore YMCA di Quincy, Massachusetts, wanita yang melakukan latihan beban dengan dumbbell dan barbell sebanyak 2-3 kali dalam seminggu selama 2 bulan akan mendapatkan 2 pounds otot di sekujur tubuhnya, dan disaat yang bersamaan akan kehilangan 3.5 pounds lemak tubuh. Untuk setiap pound otot yang dimiliki, maka akan ada penambahan pembakaran kalori 35-50 kalori sepanjang hari tanpa melakukan apa-apa.

Penelitian juga menunjukan bahwa otot wanita tidak dapat menjadi besar seperti pria setelah melakukan latihan beban. Hal ini dikarenakan wanita memiliki 10-30 kali lebih sedikit hormon dibanding pria. Pada wanita yang dominan dimilikinya adalah hormon estrogen. Hormon testosterone pada wanita hanya 1% dari pria.

Baik aerobic maupun latihan beban, keduanya dapat menurunkan tingkat depresi dengan merangsang produksi zat kimia otak seperti endorphin, adrenaline, serotonin, dan dopamine. Kesemuanya memberikan efek rasa nyaman. Itulah sebabnya mengapa para olahragawan memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi dibanding mereka yang tidak berolahraga. Semakin tinggi intensitas olahraga, akan semakin baik kesehatan emosi mental pelakunya, dan semakin nyaman juga tidurnya. Sebuah penelitian di Harvard  menunjukan latihan beban selama 10 minggu berhasil menurunkan tingkat depresi lebih baik ketimbang berkonsultasi dengan seorang Psikiater. Percaya diri merupakan faktor penentu dalam melawan depresi.

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger