Home » , » MARIA SELENA: KESEKSIAN PUTRI INDONESIA BERBALUT BIKINI DI LAS VEGAS

MARIA SELENA: KESEKSIAN PUTRI INDONESIA BERBALUT BIKINI DI LAS VEGAS

Maria selena kiri bersama finalis lain
Panitia Miss Universe 2012 kembali merilis foto-foto kegiatan Miss Universe selama masa karantina di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto-foto yang dipublikasikan oleh kantor berita AFP tersebut menampilkan beberapa kontestan Miss Universe yang sedang melakukan pemotretan dan pengambilan gambar untuk keperluan promosional kemarin.
Beberapa di antaranya menampilkan Puteri Indonesia Maria Selena yang sedang berpose dalam balutan pakaian renang two pieces. Dalam kesempatan itu Maria Selena mengikuti sesi pemotretan dengan seksi mengenakan bikini di tengah kolam renang. maria Selena pun tampak seksi dan anggun dengan balutan busana bikini motif batik. Miss Universe ke-61 itu bakal digelar 19 Desember 2012 di PH Live, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. 89 negara turut mengirimkan wakilnya dalam ajang tersebut. berikut foto-foto seksi maria selena...


 






0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger