Home » , » FOTO SEKSI TINA TOON DI MAJALAH DEWASA

FOTO SEKSI TINA TOON DI MAJALAH DEWASA

Tina Toon membuat kejutan. Ia berpose sensual untuk cover Majalah Popular edisi Desember 2012, dengan mengenakan kimono warna merah yang dibiarkan melorot hingga setengah bagian dadanya. Belahan dadanya kelihatan tegas dan punggungnya juga terbuka.

Banyak orang kemudian mempertanyakan alasannya mengapa berpose di cover majalah pria dewasa tersebut. Mereka mengira sosok Tina Toon masih seorang penyanyi cilik. "Kemarin itu banyak yang minta klarifikasi, kemarin ada foto di majalah dewasa, ada beberapa orang terkejut dengan foto itu. Orang pikir Tina Toon masih kecil dan muncul di majalah dewasa, padahal sekarang sudah 20 tahun," ucapnya, di Senayan City, Jakarta. Pose sensualnya di majalah dewasa itu merupakan cara Tina untuk mengubah image-nya sebagai penyanyi cilik. Kebetulan, tema pemotretannya adalah transformasi sekaligus menunjukkan kecantikan Asia. "Mereka juga mau menunjulkan art dan eksentrik. Jadi, bukan foto asal-asalan. Pro dan kontra pasti ada ya. Minta maaf kalau enggak berkenan di hati fans Tina ya," ucapnya.

foto seksi tina toon di majalah popular
Foto Seksi Tina Toon di Majalah Popular
Dalam kesempatan itu, wanita kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 itu, menjelaskan bahwa dirinya saat sesi pemotretan tetap mengenakan pants atau celana basic. "Tapi, pas di foto jatuhnya berbeda," terangnya.
Tina Toon, mantan penyanyi cilik yang satu ini tampaknya berhasil mengubah image dirinya menjadi seorang wanita dewasa dengan cara tampil “berani” di sebuah majalah dewasa.
Tina yang melejit lewat lagu “Bolo-bolo” ketika anak-anak itu, kini berubah menjadi seorang gadis seksi. Perubahan yang dilakukan Tina pun tidak main-main, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg dan menjelma menjadi seorang gadis dengan tubuh proporsional.
Tina yang pernah dekat dengan Rafael SM*SH berpose seksi untuk sebuah majalah dewasa Popular, dengan menggunakan kimono seksi ala Geisha berwana merah, yang sedikit memamerkan paha hingga belahan dada. “Intinya ini art aja, jadi bukan foto karena bayaran atau apa,” ungkap Tina seperti yang dilansir dari halaman detikHot. Artis kelahiran 20 Agustus 1993 itu menjadi satu-satunya penyanyi cilik yang berani tampil seksi untuk sebuah majalah. “Ada beberapa orang yang terkejut dengan foto itu. Orang pikir kan Tina Toon masih kecil dan muncul di majalah dewasa. Padahal sekarang kan udah 20 tahun,” papar Tina membela diri. Akibat foto seksi tersebut, Tina menuai pro dan kontra. Ada beberapa pihak yang tidak suka dengan cara Tina melepaskan image “artis cilik” nya itu. Namun di lain pihak, ada juga yang setuju karena Tina memang sudah dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger