Home » » 10 PEMAIN SEPAK BOLA TERKENAL YANG BERAGAMA ISLAM

10 PEMAIN SEPAK BOLA TERKENAL YANG BERAGAMA ISLAM


1. Nicolas (Bilal) Anelka. Bekas striker Chelsea ini masuk islam pada 2004 ketika bermain di UAE setelah berdiskusi tentang agama dengan teman masa kecilnya. Dia mengambil nama muslim Abdul-Salam Bilal.
 

2. Franck (Bilal) Ribery. Pemain tim nasional Prancis ini juga sudah mualaf setelah menikah dengan perempuan Prancis keturunan Aljasair. Ribery pernah berujar, “Saya berdoa lima kali sehari. Saya lakukan itu karena bisa membuat saya terbebaskan dan merasa lebih baik.”


3. Kolo (Habib) Toure. Bek tengah Manchester City asal Pantai Gading ini adalah seorang muslim yang aktif mempraktekkan agamanya. Keluarganya pun muslim. Dia bercita-cita menjadi role model bagi kaum muda muslim di Inggris.
 

4. Frederick (Oumar) Kanoute. Pria Prancis keturunan Mali ini bermain untuk Sevilla dan tim nasional Mali. Dia memeluk islam sejak umur 20 tahun.
5. Karim Benzema. Pemain Real Madrid dan tim nasional Prancis ini dilahirkan oleh orang tua keturunan Aljasair-Kabyle. Dia menghayati keislamannya secara terbuka.

6. Samir Nasri. Seperti Benzema, Nasri juga berasal dari keluarga Prancis keturunan Aljasair. Dia seorang muslim. Meski pacar/istrinya adalah seorang non muslim.

7. Yaya Toure. Bekas pemain Barcelona yang kini bermain di Manchester City ini adalah adik Kolo Toure. Seperti abangnya, Yaya adalah seorang muslim yang mempraktekkan agamanya.
Ben Arfa en Tunisie

 8. Hatem Ben Arfa. Pemain internasional Prancis ini berasal dari keluarga keturunan Tunisia. Seluruh keluarganya adalah muslim, termasuk dia. 

9. Mesut ozil, Pemain nasional Germany , yang Sekarang memperkuat tim Real Madrid, ini menjalankan agamanya (islam) dengan baik
 

10. Abou Diaby adalah orang Prancis keturunan Pantai Gading. Pemain tim nasional Prancis ini juga menjalankan agamanya (Islam) dengan baik.
 

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger