Home » » CARA PRIA MENGATASI PATAH HATINYA

CARA PRIA MENGATASI PATAH HATINYA

patah hati
Pria, maupun wanita punya cara masing-masing dalam mengatasi perasaan kala putus cinta. Kebanyakan para Pria, tidak mengekspresikan perasaan atau menangis di depan orang lain setelah putus, walau begitu, ini bukan berarti mereka tidak punya hati. Daripada penasaran, aneka10 ingin mengajak Anda untuk melihat cara cara pria mengalihkan dan mengatasi perasaan usai putus cinta, yang dikutip dari boldsky

Main Video Game
Pria penggemar gadget, dan semua tahu hal itu. Jadi, ketika mereka sedang depresi, maka bermain video game adalah pilihan utama dan bisa berjam-jam. Ini bisa membantu mereka melupakan sang mantan.

Mendengarkan lagu sedih
Banyak orang ketika mendengarkan lagu sedih hanya untuk agar bisa menangis sepuasnya. Ternyata pria juga begitu, mereka mengangis sepuasnya di dalam kamar dan itu membantu mereka menjadi kuat dan terus maju dalam hidup. 

Berpesta
Mayoritas pria lebih suka berpesta setelah putus. Teman-teman, musik keras dan pesta sampai pagi membantu pria melupakan mantan dengan cepat. 

Bir untuk menghibur
Bagi Pria, alkohol adalah jamu ajaib untuk menyembuhkan patah hati. Bir adalah mitra sejati bagi pria yang selalu ada untuk mengatasi rasa sedih atau depresi mereka. 

Cewek baru
Pria umumnya tidak akan lama-lama bersedih. Setelah selang beberapa waktu, pria akan mulai mencoba menemukan pengganti yang baru. Namun, sebagian besar pria hanya menemukan cewek baru untuk menangis atau tidur dengannya. Ini murni dilakukan untuk melupakan mantan dan mengatasi depresi. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger