Home » , » ELLA: WANITA LIAR YANG MANIS

ELLA: WANITA LIAR YANG MANIS

 “Aku liar supaya bisa membangun suasana romantis. Aku adalah wanita liar yang manis."
Ella mengaku menjadi seorang model catwalk adalah passion dirinya. Mulai aktif sejak tahun 2009, Ella kini tengah menapaki karir sebagai model papan atas. Sosok pria idaman menurut Ella secara physically, pria itu harus lebih tinggi dari dirinya. “Aku tidak mementingkan wajah harus ganteng atau perut harus six pack, yang penting enak dilihat,” kata Ella.


 Lebih spesifik, pria berkategori sexy menurut Ella adalah seorang surfer dan vokalis. Namun ketika ditanya siapa artis pria paling sexy di Indonesia, Ella menjawab aktor Oka Antara serta Reza Rahadian adalah pria paling sexy di Indonesia.


 Postur tubuh Ella sangat proposional karena memiliki curve di pinggang yang semakin membuat dirinya terlihat sexy. Namun jika harus memilih merubah bentuk payudara atau bokong, Ella lebih memilih merubah bentuk bokong. “Bokong aku terlalu pipih,” ujar Ella sambil tertawa. Namun dirinya tak terlalu merisaukan bentuk bokongnya tersebut karena dirinya sudah merasa sexy. Terlebih definisi wanita sexy menurutnya bukan berpatok kepada bentuk badan, melainkan cara berpikir sang wanita tersebut. “Wanita seksi adalah wanita yang mengandalkan cara berpikir secara cerdas, dan itulah keseksian yang tidak pernah bisa diintimidasi,” kata Ella secara lugas.


 Perbincangan kami semakin seru dan mulai menjurus kepertanyaan nakal. Ella mengaku bagian leher adalah daerah titik rangsangan baginya. Ia paling suka dicium dibagian leher sambil dipeluk dari belakang. Sex menurut Ella adalah hal yang penting tapi bukanlah prioritas utama. “Perasaan sayang terhadap pasangan harus tetap ikut serta dalam hubungan seks. Jangan jadikan seks hanya sebagai pelampiasan kepuasan atas diri sendiri,” kata Ella.


Aktifitas seks terliar Ella adalah having sex di dalam sebuah mobil yang sedang terpakir. Sedangkan fantasy sex Ella adalah bercinta di balkon. “Sambil bercinta, aku bisa melihat indahnya semesta dari atas balkon. Seru!” ujar Ella.


Ella pun mengaku, ketika sedang bercinta dengan pasangan, Ia yang lebih sering memegang kendali permainan. Ella lebih suka dirinya yang take control dan tak menginginkan pasangannya yang melakukannya. “Kebetulan pasangan aku lebih senang dilayani dari pada melayani, dan tak ada masalah dengan hal tersebut, hubungan kami tetap harmonis,” kata Ella.


Ketika ditanya apakah dirinya merupakan sosok wanita liar, Ella menjawab, “Aku liar supaya bisa membangun suasana romantis. Aku adalah wanita liar yang manis, “ tutup Ella.

Sumber: sooperboy.com

0 komentar:

Posting Komentar

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger