Home » , » FOTO TRUK-TRUK BESAR PERTAMBANGAN

FOTO TRUK-TRUK BESAR PERTAMBANGAN

Truk ini namanya Truk Tambang Caterpillar 797F. Truk raksasa ini memang dioperasikan di daerah tambang untuk mengangkut batu bara, batu besar atau pasir dalam jumlah banyak. Truk ini beratnya 456 kilogram, tingginya 6,4 meter dan panjangnya 14,6 meter














Sumber: yahoo.com

1 komentar:

  1. mobil truk tambang batu bara seperti itu menghabiskan berapa banyak bensin ya untuk bahan bakarnya, kenapa nggak menggunakan karoseri trailer yang mungkin lebih hemat bensin?

    BalasHapus

welcome my friend...!

Bagi teman-teman yang menyukai informasi unik dan menarik blog ini sangat tepat di kunjungi. Blog ini berisi berbagai informasi unik dan menarik yang disertai dengan foto-foto dalam setiap artikel. Terdapat ANEKA kategori informasi dalam blog ini mulai dari tips, berita, film, info unik, militer, dan kategori hot lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan informasi anda blog ini di update secara rutin setiap harinya dengan informasi-informasi terbaru. Teman-teman bebas berkomentar pada setiap postingan tanpa harus mempunyai akun blogspot...ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meningglkan komentar.
 
Support : Aneka10 on Facebook | Twitter @aneka_10 | Author
| fachriphoto
Copyright © 2013. aneka10 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger